Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 9, Astha dan Shlok Siapkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Serial Inikah Cinta? semakin seru dengan rencana pernikahan Astha dan Shlok. Keluarga Kirloskar mendiskusikan pernikahan Astha. Astha mengaku cintanya pada Shlok. Sementara itu, Anjali menginformasikan kepada Astha untuk pulang ke rumah karena dia ingin menyampaikan kebiasaan tertentu keluarga Agnihotri sebelum menikah. Namun, Astha terlambat sampai di rumah Anjali. Bagaimana Anjali bereaksi terhadap hal ini?

Astha meminta maaf kepada Anjali karena sudah terlambat, dan memberitahukan kepadanya bahwa dia memberi tahu Sojal bahwa dia akan terlambat. Anjali marah pada Sojal karena tidak memberitahunya. Anjali meminta Astha untuk belajar kebiasaan tertentu dari keluarga Agnihotri, dan menginstruksikannya untuk memakai sari untuk selanjutnya.

 Serial Inikah Cinta?

Niranjan menginstruksikan Anjali untuk memberi tahu keluarga Kirloskar tentang tanggal pertunangan tersebut, dan dia mengikutinya. Anjali marah karena Kalindi menolak mengikuti ritual pertunangan. Keluarga Agnihotri merayakan pertunangan Shlok dan Astha.

Keluarga Agnihotri dan Kirloskar merayakan pertunangan Shlok dan Astha. Anjali merusak sari-nya dengan sengaja, dan menyalahkan keluarga Kirloskar karena memberinya sari yang robek. Astha mencoba membuktikan kepolosan Kalindi terhadap Anjali. Sementara itu, Kalindi mengungkapkan kepada Astha tentang pernikahan pertamanya.

Anjali mengenalkan Jyoti kepada Astha. Jyoti meminta Astha untuk tidak mengungkapkan tentang suaminya kepada Anjali. Sementara itu, Astha mengungkapkan aborsi Jyoti kepada Shlok. Saksikan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading