Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 6, Astha Enggan Maafkan Shlok

Fimela.com, Jakarta Serial Inikah Cinta? episode 6, Astha menemukan Jyoti yang tidak sadar, dan jatuh ke pangkuannya. Sementara itu, ibu mertua Jyoti dan Astha membawanya pulang. Astha tahu bahwa Jyoti telah mengalami aborsi. Sementara itu, Shlok kesal memikirkan mantan pacarnya, Swati, saat mencari Astha. Apakah dia akan menemukan Astha?

Astha menolak menerima permintaan maaf Shlok karena melakukan hal buruk dengannya. Sementara itu, Niranjan dan Shlok menginformasikan Anjali agar tidak mencampuri urusan pribadi Shlok. Astha merasa sedih mengetahui bahwa dia diakhiri dari jabatan itu. Akankah Astha menghadapi Shlok?

SCTV mempersiapkan serial baru berjudul Inikah Cinta. Serial ini mulai tayang Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB.

Astha memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Shlok untuk menghentikannya tanpa pemberitahuan. Shlok menginstruksikan Astha untuk terus melakukan pekerjaannya. Kemudian, dia menghadapi Anjali untuk hal yang sama. Sementara itu, Anjali dan Abhay bersekongkol melawan Astha. Akankah mereka berhasil?

Abhay sangat marah pada Jyoti karena telah meninggalkan rumah tanpa sepengetahuannya. Ada penjahat yang mencoba membunuh Astha, dan Shlok menyelamatkannya. Sementara itu, Shlok mengetahui bahwa Anjali mempekerjakan orang suruhan untuk membunuh Astha, dan memutuskan hubungan dengannya. Niranjan sangat marah pada Anjali untuk hal yang sama. Akankah Anjali menyadari kesalahannya?

Shlok memberitahu Astha bahwa mereka akan mengunjungi sebuah situs. Dia menceritakan Astha tentang pernikahan Niranjan dan Anjali, dan perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Kemudian, Shlok marah pada Astha karena tidak menerima teleponnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading