Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Ep 5, Astha dan Shlok Terjebak di Hotel

Fimela.com, Jakarta Serial Inikah Cinta? episode 5 yang tayang hari ini, Jumat (22/12/2017). Kali ini Shlok dan Anjali mengkonfrontasi Astha yang masuk ke kamar Shlok tanpa izin. Astha menghindar agar tidak bertemu dengan Shlok.

Niranjan meminta Shlok untuk menawarkan sari dan kelapa kepada Dewi yang keluarga mereka puja. Sementara itu, Mangala menugaskan Astha. Shlok menginstruksikan Astha untuk menemaninya ke Kolhapur. Niranjan memberitahu Anjali kalau Shlok telah berangkat ke Kolhapur bersama Astha. 

stha dan Shlok, tokoh utama serial Inikah Cinta? di SCTV.

Karena kondisi jalan yang diblok, Shlok membawa Astha ke sebuah hotel dan memesan dua ruangan terpisah untuk mereka. Astha gagal membuka pintu kamarnya, dan Shlok menawarkan kamarnya pada Astha. Sementara itu, Avadhoot menelepon Astha dan menuntut untuk berbicara dengan Shlok.

Avadhoot meminta Shlok untuk merawat Astha. Sementara itu Shlok dan Astha terjebak di kamar hotel tanpa listrik. Shlok meminta Astha untuk memakai sari yang ia bawa sebagai persembahan kepada dewi keluarga. Sementara itu ketika lilin panas jatuh ke tangan Shlok, Astha mencoba untuk merawatnya.

Shlok meminta agar Astha menjauh darinya. Mereka berhasil membuka pintu, dan Shlok meninggalkan ruangan. Sementara itu, Sojal menumpahkan makanan di lantai karena kesalahannya, Anjali menyuruhnya untuk membersihkannya.

Shlok membawa Astha ke Kolhapur, dimana Astha menyarankannya untuk berjalan tanpa alas kaki menuju ke kuil. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus serial India, Inikah Cinta? tiap hari Senin-Jumat jam 13.30 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading