Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Episode 4, Astha Masih Takut Pada Shlok

Fimela.com, Jakarta Serial Inikah Cinta? episode 4 yang tayang hari ini, Kamis (21/12/2017) Astha meyakinkan Mangala dan Mangesh bahwa perusahaan mereka akan menjadi populer karena pelayanan social yang dilakukannya. Kemudian, Anjali mengeluh kepada Avadhoot tentang perbuatan Astha.

Sementara itu, Shlok mengatakan kepada Astha bahwa dia akan mengambil rumah jomponya pada hari esok juga. Shlok mengembalikan dokumen properti kepada para jompo yang tinggal di panti rumah jompo itu, dan menginformasikan bahwa rumah jompo itu menjadi milik mereka. Astha sangat senang dengan keputusan Shlok.

stha dan Shlok, tokoh utama serial Inikah Cinta? di SCTV.

Kemudian, Shlok menginstruksikannya untuk menyampaikan laporan kemajuan pada malam hari. Sementara itu, Anjali menegur Shlok karena menghina Abhay.

Mangala menginformasikan Astha untuk mempresentasikan pengaturan panggung dan tempat duduk kepada keluarga Agnihotri. Anjali memberitahu Astha bahwa dia tidak menyukai pengaturan tersebut, dan menjelaskan pendapatnya tentang hal yang sama. Sementara itu,

Shlok memerintahkan Astha untuk menyerahkan laporan tersebut dalam waktu setengah jam. Astha takut saat Shlok mendekatinya. Dia menggenggam cutter untuk membela diri. Ashta masuk ke kabin Shlok.

Shlok memperhatikan cutter di tangan Astha. Kemudian, Astha menyewa becak otomatis untuk pulang ke rumah, karena hujan deras. Namun pengemudi becak mencoba untuk menganiaya dia. Keluarga Astha panik saat melihat Shlok mengantarnya pulang. Astha memberitahu keluarganya bahwa Shlok menyelamatkannya.

Kemudian, dia memanggil Shlok untuk berterima kasih padanya, tapi dia memintanya untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Avadhoot memanggil Niranjan, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Shlok. Anjali memberitahukan Astha mengenai fungsi Yobel perak. Astha memasuki kamar tidur Shlok. Shlok memegang tangannya dalam tidurnya. Saksikan serial India, Inikah Cinta? setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading