Sukses

Entertainment

Angkat Isu Rumahtangga, Inikah Cinta? Cocok untuk Mama Muda

Fimela.com, Jakarta Serial India yang tayang di SCTV, Inikah Cinta? menampilkan karakter Astah dan Shlok sebagai tokoh utama. Serial ini tentang cinta dan benci antara Shlok Agnihotri (Avinash Sachdev) dan Astha (Shrenu Parikh).

Kisahnya berfokus pada perjalanan hidup Shlok dari seorang pria yang berperilaku kasar sampai kemudian jadi suami yang penuh kasih dan peduli pada keluarganya. Shlok punya kepribadian kuat. Ia hanya suka pada warna gelap, mulai dari pakaian, kamar, hingga setiap bagian dalam hidupnya.

Astha dan Shlok, tokoh utama serial Inikah Cinta? di SCTV.

Shlok berpandangan bahwa wanita tak setara dengan pria. Kebalikan dengan Shlok, Astha berada disisi yang berbeda. Ia orang yang ceria, lembut tapi kuat, hidupnya penuh dengan warna. Ia sangat menikmati kehidupan yang ia jalani.

Aastha kemudian tahu bahwa dulu Shlok sempat mencintai seorang perempuan bernama Swati namun kemudian mereka putus dan halini yang mengakibatkan Shlok membenci dan tidak mempercayai semua wanita. Dia berjuang mendapatkan hati Shlok.

Ayah Shlok berusaha berbagai cara untuk menyatukan Shlok dan Aastha. keluarga Asstha pun demikian. Dukungan keluarga membuat pernikahan mereka terjaga. Dari episode awal hingga akhir, Inikah Cinta? menawarkan kisah yang selalu menarik buat mama muda karena banyak pembelajaran dari serial yang tayang setiap hari pukul 13.30 WIB di SCTV ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading