Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 7, Shlok Minta Astha Berhenti Kerja

Fimela.com, Jakarta Serial Inikah Cinta? episode 7, Kalindi memerintahkan agar Astha meninggalkan pekerjaannya. Apakah Astha akan berhenti bekerja? Nenek Astha memperingatkan Kalindi agar tidak mengganggu pekerjaan kantor Astha.

Kemudian, Shlok menginformasikan Niranjan bahwa dia menyukai perencanaan acara Astha. Niranjan memerintahkan Anjali untuk mengirim undangan ke Astha dan keluarganya. Sementara rekan Astha menghina Shlok di hadapannya. Bagaimana reaksi Astha terhadap ini?

Anjali mengajak keluarga Kirloskar untuk melakukan puja. Astha menginformasikan Anjali bahwa dia ingin mengajukan beberapa pertanyaan untuk wawancara di surat kabar. Astha menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Mangesh, saat Anjali menghina Kalindi. Kemudian, Anjali berpura-pura merawat Astha di depan Kalindi dan Avadhoot.

Astha dan Shlok, tokoh utama serial Inikah Cinta? di SCTV.

Astha menghadapi Shlok karena tidak membiarkannya meninggalkan perusahaan. Mangesh menginformasikan kepada Astha untuk melayani periode pemberitahuan satu bulan sebelum dia meninggalkan pekerjaan itu. Sementara itu, Anjali menginformasikan Niranjan bahwa mereka perlu mencarikan pengantin wanita untuk Shlok. Shlok memberi saree kepada Astha. Akankah Ashta menerima pemberiannya?

Avadhoot menolak untuk menandatangani surat-surat plot, dan Niranjan memutuskan untuk memindahkannya. Niranjan dan Anjali sangat marah saat melihat nama Astha yang disebutkan dengan kartu undangan mereka.

Shlok meminta Astha untuk meninggalkan pekerjaan setelah menyelesaikan acara mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading