Sukses

Entertainment

Serial Inikah Cinta Eps 11, Shlok dan Astha Menikah di Kuil

Fimela.com, Jakarta Serial India persembahan SCTV, Inikah Cinta? semakin seru. Rabu (3/1/2018) Anjali meminta Avadhoot untuk menandatangani kontrak akuisisi lahan, namun Avadhoot menolak. Shlok belajar dari hal yang sama, dan air mata kertas.

Belakangan, Niranjan meminta maaf kepada Avadhoot dan Kalindi. Kemudian, dia mengundang mereka untuk melakukan puja. Kalindi marah pada Anjali karena menghina mereka. Akankah Anjali menawarkan permintaan maafnya kepada Kalindi?

Serial Inikah Cinta?

Peramal tersebut menginformasikan Niranjan bahwa horoskop Shlok dan Astha tidak cocok. Tapi, Niranjan tidak mengungkapkan kabar itu kepada siapapun. Kalindi marah pada Anjali karena telah menghina mereka dan melanggar pernikahan. Sementara itu, Shlok dan Astha menikah di sebuah kuil.

Kalindi dan Avadhoot sangat marah pada Anjali karena menghina keluarga Kirloskar, dan memberi tahu Niranjan bahwa mereka membatalkan pernikahan. Namun, Shlok menginformasikan Niranjan bahwa dia menikah dengan Astha di sebuah kuil. Bagaimana reaksi keluarga terhadap berita tersebut?

Kedua keluarga tersebut tidak menyetujui pernikahan Shlok dan Astha dan menuntut upacara pernikahan resmi. Astha dan Sojal mencoba menenangkan Kalindi dan Anjali, tapi gagal melakukannya. Keesokan paginya, Shlok memberi Astha cincin kaki. Penasaran kisah selanjutnya? Saksikan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTv pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading