Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 12, Anjali Marah pada Astha

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 12 yang tayang pada Kamis, 4 Januari 2018. Shlok tidak senang dengan pemberian Astha. Anjali menangis saat melihat seorang pasangan tua yang diajak oleh Astha untuk pernikahan mereka dan mengingat orang tuanya.

Anjali melihat Shlok mengaku cintanya pada Astha di rumahnya. Anjali yang marah memerintahkan Astha pulang dan menghina keluarganya. Kalindi menampar Astha untuk bertemu Shlok.

Serial Inikah Cinta?

Kemudian, Anjali mengajak keluarga Astha untuk Laxmi Puja. Apakah mereka akan datang? Astha membantu Anjali dengan pergelangan kakinya yang terkilir dan mendapat tinja untuknya.

Anjali yang geram mendorong bangku itu dan menghina Kalindi dan Astha. Saat Astha dihibur oleh Vinayak, dia mengetahui bahwa Anjali bertindak dan menghadapkannya. Saat melihat pohon safir Anjali terbakar, Astha menyiramnya dengan air, tapi mendapat pertengkaran dengan dia dan Jaya.

Nantinya, Shlok memerintahkan Jaya untuk meninggalkan rumah tersebut. Sementara Astha membuat pooran poli untuk keluarga, tapi Sojal mengutak-atik piringnya. Penasaran kelanjutannya? Saksikan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 13.30 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading