Sukses

Entertainment

Terpisah Maut, Cinta Said Bajuri dan Istri Dibawa ke Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Ikhlas, ikhlas, ikhlas. Itulah kiranya yang sedang diupayakan Ali Saleh Bawazier alias Said Bajuri sepeninggal istrinya, Alyah. Karena sakit, perempuan yang mendampingi Said sejak 2014 itu berpulang lebih dulu ke sisi Yang Maha Kuasa pada Minggu (28/1/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Tak pelak, duka pun segera membebat erat lelaki bertubuh tambun itu secara serta-merta. Dihadapkan kehilangan yang amat besar, tegar nyatanya tetap dipasang Said dengan 'keras kepala'. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga demi kedua jagoan yang masih balita.

Belum memberi tahu fakta bahwa ibu mereka telah tiada, Said menganggap masih terlalu dini untuk kedua anaknya menghadapi kehilangan. Nanti, di saat lebih tepat, Said mengatakan bakal memberi tahu kedua anak lelakinya tentang pahit yang menimpa.

Memperlihatkan ketegaran luar biasa, Said Bajuri menuturkan sudah merelakan kepergian sang istri. Cinta mereka berdua pun terbawa ke liang lahat. Berdiam di sana bersama jasad perempuan terkasih yang dikatakan Said menerima ia apa adanya.

Sang Istri Ingin Terus Diingat Said Bajuri

Rindu Said Bajuri pada Sang Istri

Sosok Alyah di Mata Said Bajuri

Pernikahan Sederhana Said Bajuri dan Istri

Doa Said Bajuri untuk Sang Istri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading