Sukses

Entertainment

Mengintip NOAH yang Baru di Single My Situation

Fimela.com, Jakarta Band-band tanah air terus berusaha menjaga eksistensinya di blantika musik. Termasuk NOAH, grup yang baru saja memperkenalkan single barunya bertajuk My Situation.

Ariel dkk memberi warna baru dari segi musik dan liriknya. Secara aransemen lagu ini mungkin tak serumit lagu mereka sebelumnya. Ada nuansa musik pop rock yang diusung band asal Bandung ini.

NOAH My Situation (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara lirik pun demikian. My Situation dikemas dalam bait-bait lirik berbahasa Inggris. Sang vokalis sendiri tak terlibat dalam mencipta lirik, karena pengerjaan syairnya dipercayakan kepada Uki dan Lukman.

Video klip NOAH My Situation menjadi sebuah terobosan baru yang menggambarkan identitas mereka. Bakal sekeren apa album terbaru NOAH?

Antara Terus Berevolusi dan Kembali ke Rasa Lama

Membaca perubahan musik NOAH memang menarik. Mereka telah melakukan berbagai perombakan musik yang bagi sebagian orang sudah sangat drastis dan signifikan.

Melihat kembali kesuksesan Bintang Di Surga atau Ada Apa Denganmu tentu merupakan momen berkesan. Namun Ariel dkk sepakat tak ingin membuat sesuatu yang serupa dengan itu.

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentunya ada konsekuensi yang dihadapi NOAH dengan perubahannya itu. Karenanya mereka merencanakan album yang bernuansa pop alternatif untuk menjembatani keduanya.

Album baru NOAH digadang-gadang bakal terasa seperti Taman Langit, album pertama mereka. Namun dengan sentuhan sound dan aransemen yang baru, mereka berharap bisa memberikan sesuatu yang memuaskan baik bagi NOAH maupun fans.

Tanggapan tentang My Situation

My Situation dirilis pada 30 Januari kemarin oleh Musica Studios. Dibarengi dengan video klip garapan Upie Guava, NOAH menunjukkan kembali rasa yang mungkin sudah dirindukan.

Benar saja, single tersebut mendapat sambutan positif dari para penikmat musik. Baik dari lagu dan video klip sama-sama diapresiasi dengan baik.

 

#MySituationNOAH check di youtube Musica Studios sekarang ya, Sahabat 🙏🏼🙂

A post shared by NOAH (@noah_site) on

"Kalau boleh gue jujur... ini video klip noah paling keren... 😂 gradingnya,transition,edittannya mantap.. lagunya juga keren jadi pas... perfect 100%... good noah," tulis salah satu netter.

Selain My Situation, NOAH juga menyiapkan beberapa lagu di album baru. Salah satu yang sudah terdengar di kalangan fans adalah Jalani Mimpi ciptaan Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading