Sukses

Entertainment

5 Video Duet Maut Fildan dan Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Kemampuan vokal yang apik sukses mengantarkan Fildan dan Lesti pada kemenangan di D'Academy juga D'Academy Asia. Lepas dari ajang tersebut, mereka kini tengah asyik menjalani karier solo masing-masing.

Seperti yang diketahui, keduanya telah meluncurkan karya. Lesti sendiri telah merilis single Kejora, Zapin Melayu, Egois, Buka Mata Hati, dan Mati Gaya. Sedangkan Fildan hadir dengan single kemenangan yang bertajuk Terima Kasihku.

Selain berkarya, dalam beberapa kesempatan, Fildan dan Lesti kerap dipasangkan sebagai teman duet. Tidak jarang, mereka membuat publik terpukau dengan aksi panggung yang keren dan penuh energi.

Seperti apa aksi Fildan dan Lesti D'Academy ketika berduet? Yuk, simak bersama 5 video duet maut antara dua pedangdut tersebut lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Doa Suci

Fildan dan Lesti mempersembahkan duet apik dengan menyanyikan lagu bertajuk Doa Suci. Penampilan memukau tersebut terjadi di panggung Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Lesti Fildan yang digelar pada 29 Januari 2018. Sementara, Fildan tidak hanya menyanyi tetapi juga memainkan gitar di panggung acara tersebut.

2. Gerimis Melanda Hati

Duet maut Fildan dan Lesti juga terjadi di panggung Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 pada akhir Desember 2017. Kala itu, mereka menyanyikan Gerimis Melanda Hati dengan penuh penghayatan dan sukses membuat penonton, juri, serta komentator menitikkan air mata.

3. Dasi dan Gincu

Duet kali ini, Fildan san Lesti membawakan lagu milik Rhoma Irama yang bertajuk Dasi dan Gincu. Mereka sukses menggoyang ajang penghargaan musik dangdut, Indonesian Dangdut Awards 2017 yang diselenggarakan pada Oktober 2017 lalu.

4. Sawan Ka Mahina

Fildan dan Lesti juga berduet menyuguhkan lagu India yang bertajuk Sawan Ka Mahina. Bahkan, duet maut itu juga terasa lebih manis ketika Fildan memberikan setangkai bunga mawar untuk Lesti. Penampilan apik itu terjadi di panggung D'Academy 4 Top 15 Show Group 3 yang digelar pada Maret 2017 lalu.

5. Humko Humise Chura Lo

Tidak ketinggalan, satu lagi lagu India yang dipersembahkan oleh duet antara Fildan dan Lesti. Keduanya menyanyikan lagu bertajuk Humko Humise Chura Lo di panggung acara Sang Pangeran Bollywood. Seperti tajuk acaranya, baik Fildan dan Lesti mengenakan kostum India.

Nah, itu dia 5 video duet maut yang terjadi antara Fildan dan Lesti D'Academy. Mana video yang mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading