Sukses

Entertainment

Pamer Foto Ultah Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sahabat ikut berbahagia atas ulang tahun Jessica Iskandar. Selain hadir dalam perayaan ulang tahun, mereka juga mengucapkan selamat kepada Jessica. Salah satunya Nia Ramadhani.

"Jika kamu sendiri, aku menjadi bayanganmu. Jika kamu tak bahagia, aku akan menjadi senyummu. Jika kamu butuh teman, aku akan selalu berada bersamamu. Selamat ulang tahun @inijedar cantik yang baik hati," ujar Nia.

Nia Ramadhani dan sejumlah artis saat menghadiri ulang tahun Jessica Iskandar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia bahkan mengunggah beberapa potret keseruan ulang tahun perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Nia menganggap Jedar temain baiknya. Selain makanannya yang lezat, Nia juga menilai musiknya juga asyik.

Hubungan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terbilang sangat akrab. Selain tergabung dalam Girls Squad, mereka juga sering tampil bersama, termasuk juga dengan sahabat mereka yang lain.

 

 

Nia Ramadhani Makin Cantik

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain Jessica Iskandar, Nia Ramadhani rupanya ramai mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai Nia makin cantik. Mereka seperti terpesona dengan kecantikan istri Ardi Bakrie itu.

"Kak Nia cantik banget si," kata akun @ryha_maretyha.

Nia Ramadhani Disebut seperti Barbie

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain cantik, warganet juga menilai Nia Ramadhani mirip barbie karena kecantikannya yang tak memudar.

"Kek barbie yak Nia cakep bener," sanjung akun @viarahmawatt. "Iihhh suka banget dhe dari dulu mpe sekarang Nia Ramadhani tu tetap cantik g brubah-ubah wajah y tu bener-bener mrip barbie smpurna banget," tegas akun @ekawanto66.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading