Sukses

Fashion

Adu Gaya Nia Ramadhani Vs Jessica Iskandar, Siapa Jadi Mommy Hot

Fimela.com, Jakarta Dua ibu muda ini selalu jadi perhatian netizen, siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Setiap hari followers mereka selalu bertambah sehingga penampilan buat mereka berdua menjadi hal yang sangat penting.

Soal mengurus anak Nia Ramadhani dan Jedar memang nggak pernah mereka lupakan, namun tampilan mereka selalu terlihat fresh dan cantik, benar nggak? Apalagi soal fashion, mereka selalu up to date dan kekinian dalam memilih pakaian serta terampil dalam memadupadankannya.

Dalam berbagai kesempatan dua ibu ini selalu tampil berbeda-beda sesuai dengan acara yang dihadirinya. Tapi tetap saja mereka selalu terlihat stand out dan stylish.

Tak hanya pakaian saja yang bikin mereka jadi menarik perhatian, pemakaian aksesoris pun seperti anting, kalung, gelang, tas maupun sepatu juga oke banget.

Nah, intip yuk penampilan mereka dan adu gaya siapa yang paling kece jadi mommy hot? Intip yuk style dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang kekinian. 

 

Penampilan Nia Ramadhani Dari Yang Simple Hingga Glamor

Penampilan ibu tiga anak ini memang sudah nggak diragukan lagi, gayanya yang terlihat simple maupun glamor tapi tetap saja barang-barang yang dipakainya branded.

Ia mengenakan busana apa saja tetap terlihat kece dan bikin menarik perhatian. 

Jessica Iskandar Tampil Menarik Dengan Busana Yang Dipakainya

Nggak berbeda dari Jedar atau Jessica Iskandar penampilannya yang oke banget. Jedar sering tampil stand out dengan busana yang dikenakannya.

Sehingga ia selalu mengabadikan OOTD dengan mix and match pakaian yang dipakainya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading