Sukses

Beauty

Cantik Maksimal, Jessica Iskandar dengan Warna Lipstik Super Sexy

Fimela.com, Jakarta Mempercantik diri memang sudah menjadi kewajiban setiap perempuan, apalagi sebagai public figur, contohnya seperti ibu satu anak, Jessica Iskandar. Selain gaya pakaiannya yang kekinian, ditunjang juga dengan makeup yang flawless dengan pemilihan warna lipstik yang bagus tentunya membuat penampilannya semakin aduhai.

Sebagai penyempurna makeup dan yang membuat bibir terlihat merona juga sexy, memakai lipstik memang penting banget, seperti Jedar, perempuan ini biasa disapa, ia sangat pandai memilih warna lipstik yang akan dikenakan.

Banyaknya warna lipstik yang menjadi andalannya, Jedar kerap gonta-ganti warna lipstik untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Warna lipstik yang ia pilih pun selalu memberikan kesan sexy dan menawan. Penasaran akan tampilan warna lipstik yang biasa dipakai Jedar? Yuk, lihat sederet potretnya di bawah ini.

Jessica Iskandar tampil cute dengan lipstik nude

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Pemilihan lipstik nude dengan aksen pink muda ini membuat wajah Jedar nampak imut dan gemesin. Meskipun sudah memiliki satu orang anak, Jedar tetap terlihat seperti anak muda pada umumnya!

Pemilihan lipstik nude ini memang cocok banget dipakai untuk sehari-hari, warnanya yang natural dan cocok dipakai siapapun, akan sangat pantas dan tepat dipakai buat kamu yang suka bergaya simpel.

Lipstik coklat tua metalik berikan kesan glamour pada Jessica iskandar

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Wajah Jedar yang memang sexy, akan tambah sexy dan glamour dengan efek warna lipstik satu ini. Berikan tekstur metalik, akan menambah daya tarik Jedar dalam memakainya. Biasanya lipstik satu ini dipakai ketika menghadiri acara pesta atau acara formal lainnya.

Sama seperti Jedar, ketika kamu sudah memilih memakai lipstik warna ini, makeup kamu pun sudah tidak perlu heboh atau menor, karena statement warna lipstik ini sudah mewakili kemewahan dari makeup yang sederhana.

Jessica Iskandar super sexy dengan polesan lipstik maroon

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Sudah tidak diragukan lagi, untuk Jedar memang sangat pandai memilih warna lipstik yang akan ia kenakan. Menentukan warna lisptik acara santai, acara formal, bahkan untuk sehari-hari pun Jedar sudah sangat apik.

Misalnya saja warna lipstik maroon satu ini, warna yang identik dengan look yang menawan ini terlihat sangat sexy dikenakan oleh Jedar, apalagi kamu bisa mencocokan dengan pakaian yang kamu pakai, akan sangat sempurna tentunya!

Super merona Jessica Iskandar dengan lipstik merahnya

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Sudah pada tahu dong kalau memakai lipstik merah wajah menjadi lebih cerah dan terlihat bersonar. Sama seperti Jessica Iskandar yang super flawless dengan lipstik merah yang ia pakai.

Untuk membuat lipstik merah lebih menawan pada wajah, kamu bisa tambahkan sedikit blush on pink untuk membuat pipi lebih merona, jangan takut terlihat menor, buktinya saja Jedar nampak memesona bukan main!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading