Sukses

Fashion

Cantik Eksotis Seperti Mama, Intip 5 Gaya Kekinian Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Cantik dan punya kulit eksotis, Sophia Latjuba memang jadi salah satu seleb yang punya kriteria penampilan yang ikonik. Begitu juga dengan puterinya, Eva Celia. Walau sudah jarang tampil di layar kaca, cewek ini tapi tetap menunjukkan eksistensi dengan fashion sense-nya yang kece maksimal. 

Untuk penampilan kasual, Eva Celia suka tampil nggak ribet, nih. Gaya effortless dengan kaos atau kemeja basic atau celana loose jadi andalan cewek bertubuh mungil ini. Sedangkan untuk menghadiri suatu event formal, Eva suka memakai dress dengan detail yang attractive. Misalnya, dress dengan fabric see-through yang menawan. 

Nah, kamu yang memiliki kulit sawo matang, bisa coba sontek gaya Eva Celia yang kekinian ini. Dijamin, penampilan kamu bakalan mencuri perhatian, deh! 

1. Colorful Swaggy, Gaya Eva Celia dengan Kemeja dan Celana Oversize

Kata siapa pemilik kulit sawo matang, nggak bisa bereksperimen dengan outfit warna-warna cerah? Coba saja sontek gaya Eva Celia ini. 

Eva yang punya tubuh petite memadukan kemeja bermotif garis-garis warna biru navy. Lalu dipadukan dengan celana longgar warna kuning cerah. Supaya makin swaggy dan rebel seperti gaya remaja di era 90-an, tambahkan aksesoris seperti kacamata cat eyes dan sling-bag

2. Rockin' Casual, Gaya Eva Celia dengan Kaos Vintage Band

🍃🐒

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Masih kental dengan gaya era 90-an, Eva Celia juga suka nih, memakai kaos bermotif graphic atau vintage band. Perpaduannya juga kasual dan nggak ribet, lho. 

Kaos vintage band warna hitam dipadukan celana jeans high waist yang kekinian. Biar ada kesan vintage, Eva memakai sling-bag warna maroon yang dominan dengan old-ish. 

3. Nggak Monoton, Gaya Eva Celia dengan All-White Outfit

all in the details.

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Dikenal dengan gaya ikoniknya yang nggak ribet, Eva Celia juga suka tampil dengan gaya one-tone outfit. Jadi, cewek ini hanya memakai satu warna di keseluruhan outfit-nya. 

Seperti di postingan OOTD ini, Eva memakai sweater warna putih agak creme lalu dipadukan dengan celana jogger warna senada. Biar kesannya lebih elegan, Eva memilih kitten heels warna putih yang klasik. 

4. Tampil Elegan, Gaya Eva Celia dengan See-Through Dress

Last night's recap. 💃🏻: @saptodjojokartiko 💄: @omaderrymua111

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Untuk pergi ke acara formal, Eva Celia memilih tampilan yang minimalis tapi tetap memiliki detail yang sophisticated. Misalnya dress hitam dengan detail fabric see-through yang anggun. 

Dress berpotongan high-slit juga buat penampilan Eva Celia jadi lebih jenjang dan proporsional. Jadinya gaya Eva kelihatan lebih mature dan sensual tanpa harus tampil buka-bukaan. 

5. Classic Boyish, Gaya Eva Celia dengan Tailored Blazer

Eva Celia termasuk anak seleb yang punya fashion sense yang nggak jauh dari mamanya. Seperti di look ini, gaya sensual chic ala Sophia Latjuba kelihatan banget, ya!

Dengan perpaduan tailored blazer dan slip dress berpotongan high-slit, tampilan Sophia Latjuba jadi kelihatan kece maksimal, nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading