Sukses

Entertainment

Para Korban Berharap Vicky Prasetyo-Angel Lelga Menikah di Polda

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan meresmikan pernikahan siri mereka pada tanggal 9 Februari mendatang di Masjid Istiqlal. Kemudian keesokan harinya mereka akan menggelar resepsi di Ancol, Jakarta Utara.

Rupanya tidak semua orang ikut bahagia atas rencana pernikahan Vicky dan Angel. Ada beberapa orang yang justru berharap pernikahan mereka batal terlaksana.

 

Hal itu dikatakan pengacara Farhat Abbas. Farhat berkata, jika para korban yang merasa ditipu oleh Vicky dan memberi kuasa kepadanya untuk mendampingi membuat laporan kepolisian, berharap banyak Vicky Prasetyo segera ditahan.

"Klien kami berharap mereka menikah di Polda. Karena mereka berpikir kalau banyak utang jangan menikah dulu lah. Ini menghambur hamburkan uang 5 miliar tapi klien kami dirugikan. Jadi seperti bahagia di atas penderitaan orang lain," kata Farhat di Polda Metro Jaya, Rabu (31/1/2018).

 

Hal senada juga dikatakan Muara Karta. Kliennya yang bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi, sangat membenci Vicky Prasetyo sehingga ingin sekali melihat Vicky ditahan pihak kepolisian sebelum acara pernikahan dilaksanakan.

Vivi adalah wanita yang mengaku jadi korban Vicky. Vivi mengaku sebagai istri siri Vicky yang telah ditelantarkan dan juga dirugikan secara materi lantaran mobil miliknya digelapkan Vicky Prasetyo.

 

"Karena dia bagaimana dendamnya dijanjikan kawin, hartanya dikuras, anaknya nggak diaku. Biar dia (Vicky Prasetyo) musti menerima karmanya dia kan sudah membuat orang menderita (menikah dengan Angel Lelga)," kata Muara Karta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading