Sukses

Entertainment

Sys NS Wafat, Heboh Angel Lelga Mau Nikah dan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sys NS meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (23/1/2018). Diduga kuat, seniman senior itu meninggal lantaran serangan jantung. Sehari sebelumnya, Sys memang mengeluhkan sakit perut. Namun hal tersebut dianggap tidak membahayakan tubuhnya. Sys terjatuh pingsan saat hendak bertemu Ian Antono. Berita lainnya tentang bridal shower dan seputar rencana pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo serta perseteruan Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha, mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight.

***

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu putra terbaiknya, Sys NS meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (23/1/2018). Sys sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk mendapatkan pertolongan. Namun ternyata nyawanya tak bisa diselamatkan. Sys diperkirakan meninggal lantaran serangan jantung.

 

Tidak ada yang menyangka, Sys meninggal dunia pada hari itu. Sebeb, sebelumnya seniman senior itu masih melakukan berbagai aktivitas. Bahkan ia masih menyempatkan diri ke Solo untuk bertemu dengan anaknya. Sys juga masih aktif dalam berbagai acara politik dan kesenian. Lantaran hal tersebut, banyak kerabat, sahabat dan rekannya yang terkejut.

Sys NS memang bukan nama yang asing di industri hiburan. Ia merupakan seniman serba bisa yang kerap dijadikan tempat belajar para artis muda. Sys dikenal sebagai seorang penyiar radio. Ia juga mampu menjadi sutradara sejumlah karya seni, pemain bahkan penulis skenario. Terakhir, Sys NS juga ikut aktif di aktivitas politik.

 

Jenazah Sys NS telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Proses pemakaman diwarnai keharuan dan isak tangis para pengantar. Indonesia kehilangan satu lagi sosok terbaik di dunia hiburan dan politik.

 

Heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Meski baru akan menikah Februari mendatang, namun pemberitaan tentang rencana pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah heboh dibicarakan di media sosial. Sejumlah media pun menjadikan rencana pernikahan tersebut sebagai topik utama. Salah satu yang menjadi sorotan adalah konsep pernikahan yang menelan biaya kurang lebih Rp5 miliar.

Menurut Vicky Prasetyo, biaya tersebut banyak dialokasikan untuk mendatangkan bahan-bahan konsep pernikahan dari luar negeri, sesuai dengan permintaan Angel Lelga. Vicky pun kemudian mencari banyak sponsor untuk mempermudah terlaksananya pernikahan impian tersebut.

Sebelum berlangsungnya akad dan pesta pernikahan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar prosesi bridal shower. Keduanya melakukan hal tersebut lantaran ingin dianggap sebagai pengantin kekinian. Rencananya, dalam pernikahan mereka nanti, akan diundang para mantan.

 

Perseteruan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Publik dikejutkan dengan pelaporan Melodya Vanesha ke pihak kepolisian terhadap sosok Sheila Marcia. Keduanya memang dikenal sangat dekat sebelumnya. Bahkan ada isu yang menyebutkan, Sheila dan Vanesha menjalin hubungan sesama jenis.

Vanesha rupanya tidak terima atas penjelasan Sheila Marcia perihal kronologi kecelakaan yang menimpa mereka tahun lalu. Vanesha menilai ada kebohongan Sheila yang diungkapkan ke publik. Salah satunya adalah pengakuan Sheila sedang tidur saat kecelakaan terjadi. Menurut Vanesha, sebelum kecelakaan malah ia dan Sheila bertengkar. Hal itu yang membuat konsentrasi Vanesha di balik kemudi terganggu dan tak dapat menghindari kecelakaan.

Berita tentang wafatnya Sys NS, Angel Lelga dan Sheila Marcia, menjadi topik utama dalam Weekend Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading