Sukses

Entertainment

5 Kado Mewah di Perayaan Ulang Tahun Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Megah, tapi hangat, begitulah kesan yang tertinggal dari pesta ulang tahun ke-30 Jessica Iskandar. Dihelat secara tertutup, perayaan ini dihadiri keluarga dan teman-teman dekat dari ibu anak satu tersebut.

Potret intimasi yang terekam pun kemudian bisa dilihat di sejumlah unggahan di media sosial, baik dari Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa, maupun sahabat-sahabat, termasuk personel Girls Squad.

Jedar sendiri tampak cantik di pesta tersebut. Kontras dengan tamu undangan yang kebanyakan mengenakan busana bernuansa gelap, pemain film Dealova ini tampak menawan dalam balutan gaun berwarna merah.

Tak hanya soal perayaan, ulang tahun juga tentunya tentang kado. Tak berbeda dari kebanyakan orang yang tengah berulang tahun, Jessica Iskandar pun mendapat hadiah dari orang-orang terdekat. Dari sekian banyak, berikut beberapa hadiah yang dipamerkan Jedar di Instagram Story-nya.

Hadiah dari Kakak Jessica Iskandar

Terbungkus kotak berwarna merah, Jessica Iskandar memperlihatkan hadiah dari Erick Iskandar. Dalam unggahan tersebut, sang kakak tampak memberikan perhiasan silver untuk perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Pemberian Karenina Sunny untuk Jessica Iskandar

Kembali mendapatkan hadiah berupa perhiasan. Kali ini dari seorang kawan, Karenina Sunny. Dalam unggahan tersebut, Jedar memperlihatkan cincin di dalam boks berwarna gelap. Bila diperhatikan, ada inisial JA yang tersemat di sana.

Jessica Iskandar Dapat Kado Spesial dari Sang Buah Hati

Hadiah spessial juga didapatkan Jessica Iskandar dari sang buah hati, El Barack Alexander. Dituliskan Jedar, kado ini dibeli El dari hasil shoting tempo hari. "Dia (El) pilih sendiri," ungkap Jedar menambahkan.

Bingkisan Spesial dari Jennifer Bachdim untuk Jessica Iskandar

Bingkisan spesial juga didapatkan dari Jennifer Bachdim, influencer cantik yang memang diketahui berteman baik dengan Jessica Iskandar. Bersama dengan kartu ucapan, di unggahan yang sama Jedar juga megungkap kado dr. Irene.

Rangkaian Bunga untuk Jessica Iskandar

Satu rangkaian bunga pun didapatkan Jessica Iskandar di ulang tahunnya yang ke-30. Hadiah ini dikatakan Jedar merupakan pemberian pasangan selebriti yang baru dikaruni anak ke dua, Christian Sugiono dan sang istri, Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading