Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Andi Soraya, Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jessica Iskandar yang belu lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ulang tahun Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar itu dilakukan secara private. Jedar hanya mengundang sahabat-sahabat terdekatnya saja.

Menurut Jessica Iskandar, ia memang sengaja mempersiapkan ulang tahunnya tanpa sorotan kamera wartawan lantaran ingin intim dengan para sahabatnya itu. Apalagi saat acara makan malam, satu per satu para sahabatnya itu mengungkapkan komentarnya tentang Jessica Iskandar.

 

Momentum ulang tahunnya saat itu, diakui Jessica Iskandar sangat berkesan. Apalagi para sahabatnya memang sangat menikmati suasana saat itu. Tawa dan canda mereka pun lepas saat momen-momen kebahagiaan Jessica Iskandar berlangsung.

Acara tersebut, memang berlangsung sangat intim. Menurut Jessica Iskandar, sahabat-sahabatnya itu bisa bebas bernyanyi, tertawa dan berjoget.

 

Andi Soraya perkenalkan suaminya

Andi Soraya dikaruniai lagi seorang anak pada 25 Januari 2018. Ia memberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali. Sejak hamil hingga melahirkan, banyak yang bertanya-tanya, siapa gerangan suami Andi Soraya? Memang, Andi kerap menutupi pendamping hidupnya saat ini.

Setelah melahirkan, Andi muncul di sebuah media dan menceritakan perihal suaminya tersebut. Andi dinikahi Ali Gaffar pada 21 Februari 2016. Sebelumnya Ali yang sedang mengikuti Pilkada berkenalan dengan Andi Soraya sebagai artis pendukung dalam pencalonannya menjadi pejabat daerah tersebut.

Usai pilkada, Ali kemudian semakin dekat dengan Andi Soraya dan mereka pun kemudian menikah. Menurut Andi Soraya, pernikahan tersebut tercatat dan berlangsung sederhana.

 

Sandy Tumiwa polisikan Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa akhirnya melaporkan Tessa Kaunang ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal tersebut bermula saat Tessa Kaunang mengklarifikasi penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa bersama beberapa warga.

Pihak Sandy tidak terima, postingan Tessa Kaunang di media sosial tersebut seakan merendahkan dirinya sebagai seorang ayah dan lelaki.

Berita tentang Jessica Iskandar, Andi Soraya dan Tessa Kaunang, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading