Sukses

Entertainment

Pamer Foto Hamish Daud, Raisa Bikin Warganet Meleleh

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud selalu menjadi perhatian warganet. Meski tak terlalu sering mengunggah foto, tapi sekali sekali mengunggah langsung bikin banyak orang 'baper' dan bikin meleleh warganet. Salah satunya saat Raisa memamerkan foto Hamish dan memujinya.

"...Kemudian dia membuat aku tertawa dan aku tahu itu adalah tanda bahwa dia laki-laki yang aku butuhkan dalam hidupku. Dan ya, dia laki-laki yang menyenangkan. Dia juga teman yang menyenangkan," ungkap Raisa dalam bahasa Inggris, Rabu (31/1/2018). 

Pamer Foto Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@hamishdw)

Foto yang diunggah Raisa agak unik. Ia sengaja menempelkan jempol dan telunjuknya hingga membentuk lingkaran hingga terlihat wajah Hamish yang sedang tersenyum.

"Caption nya itu loh bikin meleleh 😂😂," kata akun @ginting_family. "Duh meleleh adek," tambah akun @lifa__ dalam kolom komentar akun Raisa.

Puji Hamish Daud dan Raisa

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Selain bikin meleleh, Hamish Daud dan Raisa juga panen pujian. Terlebih pada Hamish, mereka menilai Hamish sangat tampan.

"..dari lubang tangan aja ganteng, kayaknha dari lobang seditan juga bakal ganteng..," puji akun @ranisulistiyo_. "Lama-lama Raisa sama Hamish mirip juga mukanya😍," kata akun @dinamils menimpali.

"Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya... kalian tuh serasi banget😍," sanjung akun @midehamid pada Raisa dan Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading