Sukses

Entertainment

Ultah, Jessica Iskandar Banjir Hadiah Mewah

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar tengah berbahagia karena baru saja merayakan pertambahan usianya. Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut mendapatkan kado dari teman-teman dekatnya, termasuk yang tergabung dalam geng Girlsquad.

Disinggung mengenai kado yang diterimanya, Jessica tak menampik jika hadiah yang diberikan oleh teman-teman dekatnya memiliki harga yang tak murah. Ia pun merasa bersyukur karena memiliki teman yang memperhatikannya.

 

"Iya (banjir hadiah mewah), maksudnya teman aku ngasih hadiahnya yang mahal-mahal, aku senang dan bersyukur. Ya bersyukur aja," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Tak hanya dari sahabat-sahabatnya, namun Jessica juga mendapatkan hadiah spesial dari sang anak, El Barrack Alexander. Surprise-surprise kecil dari sang anak pula yang membuat Jessica begitu terharu.

 

"Pagi-pagi sudah ada bunga dari El Barrack dan aku terharu banget. Dia kemarin kan sudah sempat kerja dua kali syuting, ternyata uangnya dibeliin pulpen. Jadi uncle-nya cuma bilang El mau kasih hadiah apa sama mamah. Uncle-nya ajak ke toko pulpen terus dia sendiri yang pilih pulpennya," katanya.

"Terus dia namain ada Jedar sama El Barack-nya. Warna pulpennya orange, warna favoritnya dia, itu so sweet banget. Aku nerimanya tuh terharu dalam hati aku bahagia banget, anakku bisa sebaik ini, seromatis ini, sesayang ini sama aku. Usia 3 tahun dia udah bisa bikin hati aku luar biasa bahagia.," tuturnya.

Memasuki usia kepala 3, banyak yang disyukuri oleh Jessica Iskandar. Ia merasa banyak sekali pencapaian yang telah dilakukannya selama ini. "Pencapaian di usia ini seperti mimpi-mimpiku dari kecil terwujud. Bersyukur saja," ujar Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading