Sukses

Entertainment

Cara Dapatkan Puluhan Juta Rupiah dari Irfan Hakim dan Omesh

Fimela.com, Jakarta Nama Irfan Hakim dan Ananda Omesh sudah dikenal luas sebagai presenter. Walaupun hampir setiap hari tampil di berbagai acara di televisi, keduanya juga merintis usaha bersama.

Mereka menjadi owner outlet oleh-oleh zaman now, Bandung Kunafe. Meski sudah dikenal banyak orang, baik Irfan Hakim maupun Ananda Omesh tetap gencar mempromosikan usaha mereka.

Ananda Omesh dan Irfan Hakim.

Salah satunya dengan mengadakan lomba berhadiah jutaan rupiah.Generasi Millenial (Gen Y) tidak bisa jauh dari gawai dan suka narsis. Tak heran banyak Selebgram muncul dari generasi ini. Bahkan dalam sekejap mereka bisa langsung viral, lewat konten kreatifnya. Mereka membuat kuis terbaru yang diberi nama ‘Bandung Kunafe Review Competition’

“Kita siapkan kuis untuk masyarakat luas yang memang gadget banget. Kuis ini menampung kreatif dari masyarakat, yang narsis dan suka selfie.  Kuis ini tadinya sudah berakhir pada 26 Januari, tapi kita perpanjang sampai 26 Februari 2018. Jadi bisa memberi kesempatan sebanyak-banyaknya ke masyrakat,” terang Irfan Hakim.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah bagi Kunafens (sebutan pecinta Kunafe). Hadiah-hadiah tersebut berupa kamere, iPhone sampai smartphone. Menurut Omesh, cara mengikuti kuis ini tidak sulit. Tiap peserta diharuskan follow atau like semua media sosial (Twitter, Fanspage Facebook, dan Instagram).

Ananda Omesh

Peserta harus membeli produk Bandung Kunafe varian apapun dan simpan bukti pembeliannya. “Tinggal buat review atau ulasan seputar Bandung Kunafe sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Tag ke Instagram @bandungkunafe. Nanti saya dan tim semua yang pantau. Yang keren pasti juara,” tutur Omesh.

Para peserta juga diwajibkan menyertakan tagar #BandungKunafeReviewCompetition #LembutPisanEuy #DinginLebihNikmat. “Yang penting bisa ikutin aturan yang saya dan tim buat. Dan pantau terus media sosial Bandung Kunafe yang kita punya. Ini untuk mengetahui pengumuman pemenangnya,” jelas Ananda Omesh yang diamini Irfan Hakim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading