Sukses

Entertainment

Ribut Sama Juwita Bahar, Annisa Bahar: Jangan Anggap Aku Ibu!

Fimela.com, Jakarta Annisa Bahar sepertinya tengah menabuh genderang pertikaian dengan sang buah hati, Juwita Bahar. Murka ini diluapkan Annisa, lantaran dara 22 tahun itu sudah beberapa tahun belakangan disebut tak menghubungi dirinya.

Menetap di Bandung, Jawa Barat, Juwita diketahui ingin lebih dekat dengan sang kekasih yang bernama Deddy. Usut punya usut, pemilik goyang patah-patah ini ternyata tak merestui hubungan sang buah hati dengan pacarnya.

"Aku sudah ngelarang. Aku bilang boleh dekat, hanya sebatas teman ya. 'Oh nggak. Just (for) fun saja. Cuma senang-senang saja.' Okay kalau begitu nggak apa-apa," tutur Annisa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2018).

Kendati demikian, kenyataan tak berjalan sesuai perbincangan. Belakangan, Juwita malah memutuskan untuk menetap di Bandung. Merasa omongannya tak diindahkan, Annisa pun mengungkap kekecewaannya. "Jangan anggap aku ibu!" tuturnya sambil terisak di program di salah satu stasiun televisi kemarin, Kamis (2/2/2018).

Padahal, sambung Annisa Bahar, dirinya sudah berusaha menutup-nutupi keberadaan Juwita Bahar dari sang papa. "Aku selalu nutupin keberadaan dia (Juwita) dari papanya," imbuh perempuan 41 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading