Sukses

Entertainment

Editor Says: Panggung Sandiwara Ayu Ting Ting dan Evelyn

"Dunia ini panggung sandiwara/Cerita yang mudah berubahKisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani/Setiap kita dapat satu peranan/Yang harus kita mainkan/Ada peran wajar ada peran berpura-pura..."

Fimela.com, Jakarta Penggalan lirik lagu "Panggung Sandiwara" yang dinyanyikan Nicky Astria ini, tetap aktual, meski lagu itu telah lama berlalu. Lagu tersebut seperti menyindir kondisi sosial yang ada, termasuk pada diri kita.

Belakangan ini kita disajikan beragam fenomena itu di sekitar kita. Salah satu di antaranya dalam dunia hiburan di Tanah Air. Masih tertanam dalam ingatan publik, misalnya, seputar kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan juga kabar penahanan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan Boy William saat syuting di Sydney, Australia  (Instagram/@ayutingting92)

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik karena sejak putus dari aktor asal India, Shaheer Sheikh, Ayu tak pernah memiliki hubungan serius dengan seorang pria. Apalagi, menuju ke jenjang pernikahan. Selama ini ia lebih fokus kariernya dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lain.

Begitu juga dengan Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming. Ia juga sedang meniti karier dalam dunia entertainment. Ia dikabarkan ditahan di bandara saat menjejakkan kaki dari Negeri Sakura, Jepang.

 

 

Konstruksi Realitas

Belakangan diketahui jika kabar pernikahannya, tidak benar. Ayu Ting Ting memesan gaun pengantin kepada Ivan Gunawan untuk keperluan syuting di Australia. Ia memesan gaun itu bukan untuk pernikahan yang sesungguhnya.

Pengakuan itu datang dari sahabatnya, Ivan Gunawan. Penjelasan lelaki yang akrab disapa Igun itu jadi penutup panggung sandiwara Ayu terkait pernikahannya. Setali tiga uang dengan Evelyn. Ia dikabarkan ditahan hanya sebagai kejutan atas ulang tahunnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/@ayutingting92)

Sebelumnya, tak sedikit publik yang meyakini jika Ayu akan segera menikah, terlebih bagi penggemar setianya. Keyakinan itu muncul karena yang menyampaikan itu Ivan Gunawan, sahabat Ayu. Awalnya, Ayu sempat menampik jika dirinya akan menikah, meski kemudian membenarkan akan menikah.

Dua kasus tersebut seperti mengingatkan kita pada Peter L Berger tentang "konstruksi atas realitas". Pernyataan Ivan yang menyebutkan "Ayu akan segera menikah" seperti berusaha untuk dibentuk jadi kenyataan, meski faktanya pernikahan yang sesungguhnya itu tak terjadi.

Suasana haru bertepatan pada hari jadinya yang telah menginjak usia 36 tahun. Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani memberikan kejutan ultah di sebuah tempat di kawasan Bangka Belitung. (Instagram/ev0124)

Dalam kasus tersebut, andil media sosial pun cukup besar. Artinya, kabar tentang pernikahan Ayu dibicarakan dengan gencar hingga seolah~olah Ayu akan menikah memang akan benar~benar terjadi saat itu.

Untuk menghadapi itu, setidaknya pengecekan data~data sangat perlu dilakukan. Hal itu untuk menghindari agar tak terkecoh dengan sensasi agar terjadi "panggung sandiwara".

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading