Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Anisa Bahar, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini membahas tentng pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 terancam batal terlaksana di Masjid Istiqlal, melainkan di Polda Metro Jaya. Pasalnya, ada sejumlah orangyang diduga menjadi korban penipuan melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya.

Farhat Abbas yang ditunjuk sebagai kuasa hukum para korban mengatakan, kliennya berharap Vicky menikah di Polda. Ia mengatakan jika banyak utang, tak pelu segera menikah.

Bridal shower dan bachelor party digelar oleh Angel dan Vicky ternyata dicetuskan oleh adik kandung Angel. Dan sang adik mengatakan bahwa pengantin zaman now harus ada bridal showernya. (Instagram/angellelga)

"Ini menghambur hamburkan uang 5 miliar tapi klien kami dirugikan. Jadi seperti bahagia di atas penderitaan orang lain," kata Farhat Abbas.

Sementara itu, Angel Lelga tak mau mengambil pusing laporan Farhat Abbas terhadap Vicky Prasetyo. Melalui akun Instagram pribadinya, ia justru mengunggah video dirinya sedang menyanyi.

 

 

Konflik Anisa Bahar dan Juwita Bahar

Terkait hubungan ibu dan anak yang memanas tersebut lantaran putrinya, Juwita Bahar untuk berpacaran dengan Deddy. Pemilik goyang patah-patah itu tidak suka lantaran Deddy ikut campur soal pekerjaan dan keuangan putrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hubungan Anisa Bahar dengan anaknya Juwita Bahar dikabarkan sedang merenggang. Anisa disebut-sebut kecewa terhadap Juwita lantaran uang Rp800 ribu untuk membeli kue ulang tahun hingga soal sikap tak peduli Juwita terhadap neneknya yang sedang sakit.

Anisa mengungkapkan Juwita berubah drastis akibat kekasihnya terlalu mengatur hidup Juwita. Hal itu juga yang membuat Anisa tak setuju hubungan anaknya dengan lelaki yang bernama Dedi.

Nikita Mirzani Pacaran dengan Dipo Latief

Perempuan 31 tahun, mengaku perkenalan dengan sang kekasih melalui telepon. Setelah beberapa kali ketemu, status janda dan duda itu akhirnya berlanjut hingga pacaran. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)

Sementara itu, hati Nikita Mirzani sedang bahagia. Pasalnya, ia telah memiliki kekasih baru bernama Dipo Latief. Nikita menjelaskan mengenal mengenal Dipo sudah sejak tiga tahun lalu.

Namun, hubungan spesial antara dirinya dengan Dipo baru terjalin setengah tahun belakangan. “Semua berawal dari telepon. Jadi, ada salah satu aplikasi kalau kita download otomatis nama dan nomor teleponnya akan ada di aplikasi tersebut," tutur Niki Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading