Sukses

Entertainment

Celeb Bio Ramzi

Fimela.com, Jakarta Sosok Ramzi tetap eksis dalam dunia hiburan di Tanah Air, meski usianya akan menginjak 41 tahun pada Mei 2018 ini. Karier lelaki kelahiran 23 Mei 1976 ini tetap konsisten. Saat ini ia berusaha untuk mempertahankannya pencapaiannya itu dengan menjaga komitmen.

"Gue selalu jaga komitmen. Bentuknya? Gue tidak syuting di tempat lain. Karena dengan posisi gue sekarang kan tinggal mempertahankan. Gue sudah tidak dalam tahap untuk ambil (kerjaan) kanan-kiri," ucap Ramzi kepada Bintang.com, Rabu (10/1/2018).

Rencana Hijah ke Dunia Politik

Celeb Bio Ramzi (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Meski kariernya dalam dunia hiburan tetap konsisten, tapi Ramzi berencana untuk mengakhiri kariernya dalam dunia entertain. Bagi pemeran Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun itu, tahun 2018 ini menjadi tahun yang menentukan bagi perjalanan kariernya di dunia hiburan. Ia berencana untuk hijrah ke dunia politik.

"Ini waktunya gue untuk memutuskan semuanya. Memang sudah dari 1998 sampai sekarang Allah ngasih kesempatan masih bisa berada di posisi yang cukup baik dan mempertahankan (popularitas). Tapi, 2018 ini gue akan mengambil keputusan, apakah tetap atau hijrah ke profesi yang bisa mengabdi untuk orang banyak," jelas Ramzi.

Dukungan Keluarga

Bagi Ramzi dan Avi Basalamah, mempertahankan rumah tangga bukan pekerjaan mudah. Saling mengerti dan terus berbenah diri demi membina rumah tangga hingga akhir hayatnya. (Instagram/avibasalamah)

Di tengah kesibukannya, Ramzi tetap berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Sang istri, Avi Basalamah, dan putrinya, Asila Maisa Fatihah, cukup memahami profesi Ramzi. Ia juga mampu memposisikan diri.

"Keluarga itu kan nggak cuma anak istri. Tapi, ada ibu, ada mertua, ipar semua kan keluarga, ya itu sangat penting. Itu orang terdepan yang ada di sekitar gue, baik kehidupan gue sebagai orang biasa, juga figur publik. Gimana gue memposisikan sebagai kepala rumah tangga, sebagai suami, sebagai ayah, juga sebagai anak. Mereka terpenting," papar Ramzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading