Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Anggap Putri Ramzi sebagai Anak

Fimela.com, Jakarta Hubungan putri Ramzi dan Avi Basalamah, Asila Maisa Fatihah, tergolong dekat. Kedekatan tersebut yang membuat Ivan Gunawan sudah menganggap Asila yang berusia 11 tahun sebagai anaknya. Hal tersebut diungkapkan Ramzi dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

"Awal kedekatannya tiga tahun lebih yang lalu. Saat itu gua dan Igun sedang ada acara di Yogya, makan siang dan makan malam bareng. Di situlah Igun bilang, pokoknya, sekarang Asila anak aku," ungkap Ramzi.

Sementar itu, Ivan mengungkapkan dirinya punya keponakan. Namun, saat ini ikut dengan ayahnya. Dengan kehadiran Asila, menurut Ivan, ia seperti punya tanggung jawab baru.

"Asila itu panggil aku bunda. Dia itu selalu panggil aku bunda," jelas Ivan.

Premier film Rafathar (Daniel Kampua/bintang.com)

Ramzi mengungkapkan putrinya banyak mendapat ilmu fesyen dari Ivan. Ivan juga sering memberikan motivasi kepada Asila agar jangan takut untuk mencoba. Dalam beberapa kesempatan, Asila juga sempat menjadi model saat Ivan menggelar peragaan busana.

"Aku nangis lho kak @ivan_gunawan ,,keliatan banget kalian saling menyayangi..sweeeeett banget๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," komentar akun @retno.a.kasih melihat kedekatan putri Ramzi dengan Ivan Gunawan itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Bantah Soal Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Pamer Penampilan Baru, Ivan Gunawan Panen Pujian