Sukses

Entertainment

Tips jaga keharmonisan keluarga Ramzi

Fimela.com, Jakarta Membangun kerluarga tak semudah membalik telapak tangan, sering kali ada perdebatan yang dialami sepasang suami istri. Meski demikian banyak cara untuk mengambil langkah baik dalam menyelesaikan masalah. Di tahun 2016 nanti, Ramzi pun akan menginjak usia pernikahan yang ke 11 tahun. menjaga prinsip sebagai kepala keluarga dipertahankan salah satu host Dangdut Academy Indosiar itu agar keluarganya bisa tetap bertahan.

"2016 insha Allah masuk usia pernikahan yang 11 tahun. Gimana caranya menjaga prinsip. Saya di panggung boleh kelenjean tapi harus menjaga prinsip," tutur Ramzi usai Ada Ada Aja di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015).

Ramzi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Begitu juga yang dirasakan sang istri. Avi Basalamah mengakui sendiri kalau ia dan Ramzi tidak selamanya satu pendapat. Namun, Avi selalu menganggap apa yang dikatakan suaminya itu sebagai ucapan sang ayah.

"Kalo dibilang adem ayam terus ya enggak. Justru kalo sering ketemu kalo didandanin repot. Baju udah dipilih tapi diganti lagi. Prinsip aku, gimana caranya apa yang dibilang dari suami itu seperti dari Papa ku. Supaya aku tidak ada rasa sakit hati. Mudah-mudahan Ramzi juga. Apa yang keluar dari mulut aku ibarat dari ibunya dia. Suapaya nggak ada sakit hati," lanjut Avi di tempat yang sama.

Ramzi. (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai satu keluarga utuh, Avi pun berharap. Ia dan Ramzi bisa saling melengkapi. "Apa kekurangan aku, terlihat kelebihan dia. Gitu juga dia. Kekurangan dia, semoga terlihat kelebihan aku," tukasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading