Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV Orang Ketiga Ep 32 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 32 tayang hari ini Jumat, 2 Februari 2018. Di episode kali ini Aris dan Afifah masih panik karena Kiara belum ketemu. Lalu Rangga muncul gendong Kiara. Keduanya kaget tapi lega. Mereka langsung peluk Kiara yang langsung cerita betapa heroiknya Rangga tadi pas nolongin dia.

Aris jadi merasa nggak berguna karena bukan dia yang berhasil nolong Kiara Rangga lalu pamit pergi. Dia masih ada urusan, Aris tertegun. Aris lalu suruh Afifah jaga Kiara baik-baik dulu. Aris yang dingin tapi tetap berterima kasih. Aris lalu tanya apa yang Rangga inginkan sebagai ucapan terima kasih. Rangga bilang dia ikhlas.

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart) 

Rangga cuma minta Aris jangan bikin Afifah sedih terus. Bikin dia bahagia. Dan jangan curiga terus soal dia dan Afifah. Aris tetegun. Aris akhirnya ngangguk. Di mobil, Kiara terus puji-puji Rangga. Aris tampak merasa kalah, tapi juga merasa berhutang budi ke Rangga, karena udah selamatin Kiara. Aris malah agak bentak Kiara dan minta Kiara diam.

Rangga kasih makan sambil usap-usap kepala kucing yang ia namakan ‘Afifah’. Sambil cerita kalo dia kehilangan proyek besar, tapi Rangga rela yang penting bisa nolongin Kiara dan bisa liat Afifah bahagia.  Desi lalu tanya kenapa tadi Rangga telat ke klien. Rangga akhirnya kasih tau kalau tadi Kiara nyaris diculik di mal. Dia bantu cari Kiara. Desi kaget.

Aris galau di balkon kantor, teringat saat Kiara muji-muji Rangga dan dia marah. Yuni liat dan tanya ada apa. Aris akhirnya curhat ke Yuni kalau dia merasa kalah dari Rangga. Yuni mau balik, tapi samperin mobil Aris dulu dan selipin sebuah kertas di sana. Yuni lalu pergi. Aris liat ada selipan kertas di wiper mobil. Saksikan sinetron Orang Ketiga berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading