Sukses

Entertainment

Rumah George Clooney, Hunian Klasik Nan Mewah untuk Hari Tua

Fimela.com, Jakarta Pasca perpisahannya dengan Talia Balsam pada 1993 silam, George Clooney sempat menyatakan tak ingin menikah lagi dalam hidupnya. Namun, semua berubah ketika aktor peraih piala Oscar itu bertemu dengan sosok pengacara, Amal Alamuddin.

Clooney dan Amal resmi menikah pada 27 September 2014 lalu dan telah dikaruniai anak kembar yang lahir 2017 lalu. Keduanya pun diketahui tinggal di sebuah hunian mewah di pedesaan Sooning, yang berjarak 40 mil dari London.

Rumah ini dibeli Clooney dan Amal dengan harga 10 juta USD. Bak kastil Raja dan Ratu, rumah pasangan ini memiliki sembilan kamar tidur dan delapan kamar mandi. Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan penghuni pun ada di rumah ini.

Sebut saja kolam renang, taman yang luas, serta bioskop mini. Rumah yang dirancang dengan gaya country ini memiliki furniture yang klasik dan memiliki kesan mewah yang memanjakan mata.

Memasuki ruang tamu, ada dua sofa panjang berwarna krem dengan gorden yang menjuntai berwarna senada. Sebuah perapian diletakkan di sudut ruangan dengan cermin di bagian dinding atasnya. Lantai parket serta lampu gantung membuat ruangan ini terlihat kian klasik.

Kamar tidur utama terletak di lantai dua memiliki ruang ganti dan kamar mandi marmer dengan sentuhan modern yang mewah. Sementara kamar lainnya tetap menggunakan kesan modern pada furniture yang digunakan.

Sementara dapur dibuat sedikit klasik. Berbagai perlatan masak canggih, termasuk kompor AGA besi. Untuk ruang makan, Clooney memilih meja kayu dengan beberapa kursi. Tak lupa, sebuah perapian dan lampu gantung diletakkan di sana.

Hunian mewah Clooney dan Amal ini juga memiliki ruang perpustakaan, gimnasium dan steam room. Sebuah ruang tamu di luar rumah dibangun untuk memberi kesan yang santai dan mampu menampung sekitar 20 orang.

Taman luas di belakang rumah Clooney bisa mencapai sisi Sungai Thames. Selain jembatan penyangga yang menawan, ada rumah kaca dan paviliun taman yang dihiasi pepohon dan tempat tidur yang dihiasi bunga.

Rumah George Clooney dan Amal Alamuddin terhubung dengan dramaga pribadi. Di usia senjanya, Clooney memang ingin merasakan kenyamanan di rumah, menikmati hasil jerih payahnya selama beberapa dekade di industri hiburan. Apalagi dengan kehadiran istri serta anak kembarnya. Bagaimana tertarik membangun rumah seperti milik Clooney?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading