Sukses

Entertainment

Tanggapan Bos Marvel Soal Bergabungnya Disney dan Fox

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun lalu, beredar berita yang menghebohkan para penggemar film termasuk produksi Marvel. Kabarnya The Walt Disney Co.atau Disney akan membeli 20th Century Fox atau Fox. Pihak Fox diyakini menjual sebagian asetnya kepada Disney senilai 52.4 miliar dolar AS.

Sejumlah penggemar pun berharap para superhero Fox akan mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematics Universe (MCU), terutama X-Men dan Fantastic Four. Selama ini Disney memang memegang saham sebagian besar lisensi film superhero MCU.

Meski hal tersebut dirasa tak mungkin, namun jika suatu saat dunia X-Men dan Avengers berasti, Hugh Jackman ingin mel

Penggabungan atau merger ini membuat peluang bergabungnya beberapa superhero baru ke dalam MCU bisa semakin terbuka lebar. Lalu apa tanggapan pimpinan Marvel, Kevin Feige mengenai kabar tersebut? Seperti dilansir dari Cinema Blend, Kevin mengaku belum mengetahui adanya kesepakatan antara Disney dan Fox.

Ia sendiri lebih memilih untuk fokus pada beberapa proyek film yang sedang dikerjakan oleh Marvel saat ini. "Jujur saja, aku belum mengetahui soal kesepakatan tersebut. Belum ada komunikasi dengan pihak kami, jadi kami belum memikirkannya," terang Kevin di acara gala premier film Black Panther pada 30 Januari kemarin.

"Yang jelas kami akan fokus pada proyek yang sudah kami umumkan. Sampai saat itu tiba, kami tidak bisa berbuat banyak," sambungnya. Marvel memang sedang disibukkan dengan beberapa proyek film mereka.

Di tahun ini saja ada tiga film mereka yang akan dirilis yaitu Black Panther, Avengers: Infinity War dan Ant Man and The Wasp. Selain itu ada beberapa film yang masih dalam tahap pengerjaan seperti Captain Marvel, Avengers 4 dan Spiderman: Homecoming 2. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading