Sukses

Entertainment

5 Film Superhero Marvel dengan Rating Terbaik di Rotten Tomatoes

Fimela.com, Jakarta Film superhero saat ini identik dengan Marvel dan DC. Beberapa tahun belakangan ini film bertema superhero semakin banyak dibuat dan sebagian besar diantaranya sukses.

Sepertinya hal itu membuat film superhero makin sering diproduuksi meski bujetnya termasuk sangat besar. Harus diakui film superhero yang hampir semuanya diangkat dari komik memang disukai banyak penonton dari berbagai kalangan usia.

Iron Man dan Captain America. (Youtube)

Dalam beberapa tahun terakhir Marvel sangat gencar membuat film layar lebar yang diadaptasi dari komik-komik produksi mereka. Proyek itu dinamakan MCU (Marvel Cinematic Universe). Keberhasilan Marvel membuat pihak DC ‘gerah’ dan siap bersaing dengan sejumlah proyek film mereka.

Dari jumlah film, Marvel sementara ini masih unggul karena sudah membuat banyak film. Di tahun ini saja mereka mempunyai film Spider-Man: Homecoming dan Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Thor: Ragnarok.

Tak hanya laris, film-film superhero Marvel juga cukup banyak yang mendapat pujian dari para kritikus. Berikut ini ada lima film superhero Marvel yang mendapat rating terbaik atau tinggi terbaik di situs film terkemuka, Rotten Tomatoes.

1. Marvel dan Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok. Sumber: IMDb

Film ketiga dari seri Thor ini dirilis pada November lalu dan sempat menjadi box office. Bukan itu saja, Thor: Ragnarok juga mendapat banyak pujian karena dinilai menampilkan cerita yang lebih segar, menarik dan banyak diselingi unsur humor.

Film superhero Marvel yang dibintangi Chris Hemsworth ini mendapat rating Tomatometer 92 persen dan 88 persen dari penonton dari laman Rotten Tomatotes.

2. Marvel dan Spider-Man: Homecoming

Tom Holland saat memerankan Spider-Man. (Pinterest)

Dari beberapa film Spider-Man yang pernah dibuat, Spider-Man: Homecoming (2017) ternyata mendapatkan nilai tertinggi. Superhero Marvel yang diperankan Tom Holland ini juga banyak dipuji dan dinilai lebih fresh. Di Rotten Tomatoes, Spider-Man: Homecoming meraih 92 persen dari Tomatometer dan 89 persen dari penonton.

3. Guardians of the Galaxy dan Marvel

Guardians of the Galaxy sendiri dianggap bakal seperti Star Wars dan Raiders of the Lost Ark.

Film superhero Marvel dengan nuansa beda, Guardians of the Galaxy (2014) termasuk yang mendapatkan banyak pujian selain laris di pasaran. Film yang dibintangi Chris Pratt ini mendapatkan nilai 91 persen di Tomatometer dan 92 persen dari penonton di Rotten Tomatoes.

4. The Avengers dan Marvel

Film Avengers yang dirilis pada tahun 2012 ini mencapai pendapatan sebesar $1518 miliar. (foto: comingsoon.net)

Kumpulan superhero Marvel, The Avengers (2012) meraih sukses luar biasa. Selain itu, The Avengers juga dipuji para kritikus film. Di Rotten Tomatoes, film ini meraih rating 92 persen dari Tomatometer dan 91 persen dari penonton.

5. Marvel dan Iron Man 3

Film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

Dari sekian banyak film superhero produksi Marvel, Iron Man 3 ternyata mendapatkan nilai tertinggi. Film yang dirilis pada 2008 dan masih dibintangi Robert Downey Jr ini meraih rating 94 persen dari Tomatometer dan 91 persen dari penonton di Rotten Tomatoes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading