Sukses

Entertainment

5 Sambutan Keluarga Marvel Terhadap Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel Thor: Ragnarok sudah tayang di Indonesia dan di beberapa negara lainnya. Di Amerika Serikat (AS) baru saja dirilis pada 3 November 2017.

Selain bertabur karakter baru seperti Valkyrie, Hela, dan Surtur, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini juga akan menampilkan duel hebat antara Thor dan Hulk. Dua superhero terkuat di Avengers terlibat dalam sebuah pertarungan gladiator.

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Mereka terlihat begitu brutal dalam melawan satu sama lain. Thor awalnya mampu mendaratkan beberapa pukulan di tubuh Hulk.Namun hal itu malah membuat Hulk semakin kuat. Sampai kemudian Thor terpental sampai membentur dinding arena pertandingan.

Cuplikan itu semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya di bioskop. Film yang disutradarai Taika Waititi ini sudah banyak mendapat pujian karena menampilkan sejumlah inovasi.  Seri ketiga Thor ini banyak disebut-sebut menampilkan cerita yang menarik dan enak ditonton.

Thor: Ragnarok juga berhasil menempati urutan pertama di daftar box office AS pekan ini dengan meraih pemasukan sekitar 120 juta dolar AS di AS dan sudah mencapai 400 juta dolar AS 

Lalu bagaimana tanggapan para keluarga besar Marvel Cinematic Universe (MCU) tentang film ketiga Thor ini. Simak lima komentar para pemain dan kru yang jadi bagian dari MCU tentang film Thor: Ragnarok.

1. Chris Pratt

Akting Chris Pratt di film 'Guardians of the Galaxy'. Foto: via celebnmusic247.com

Chris Pratt adalah pemeran Peter Quill/Star-Lord di dua film Guardians of the Galaxy produksi Marvel. Pratt yang sudah menyaksikan Thor: Ragnarok menuliskan komentarnya di akun twitternya. “Luar biasa, Thor: Ragnarok memang luar biasa bagus,” tulis Chris Prat.

2. Jon Favreau

Jon Favreau (Foto: screenrant.com)

Sutradara Iron Man dan Iron Man 2, Jon Favreau termasuk yang kagum dengan film Thor: Ragnarok. Jon yang juga seorang aktor dan ikut bermain di Spider-Man: Homecoming ini memuji film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut. Jon menuliskan di media sosial, ia memuji semua pemain dan para kru Thor: Ragnarok.

3. James Gunn

James Gunn pamer telah selesai menulis skrip film 'Guardians of the Galaxy 2'. Foto: via blip.tv

Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn, juga tak mau ketinggalan mengomentari Thor: Ragnarok. Sebagai sesama sutradara, Gunn memberi ucapan selamat pada Waititi atas kreasinya yang kreatif dan menarik di Thor: Ragnarok.

4. Robert Liefeld

Chris Hemsworth bersama sutradara Taika Waititi

Salah satu kreator komik-komik Marvel, Robert Liefeld ikut memberi ucapan selamat dan salut pada Thor: Ragnarok. Melalui media sosial, pencipta komik Deadpool ini mengaku kagum pada hasil kerja sutradara Taika Wakititi yang membuat film ketiga Thor ini sangat menarik dan menghibur.

5. Chris Evans

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

Pemeran Captain America, Chris Evans, di MCU ini termasuk yang mengagumi film Thor: Ragnarok. Evans bahkan terkesan sangat senang dan antusias. Melalui akun twitternya, Chris Evans ‘mengajak’ semua orang untuk menyaksikan Thor: Ragnarok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading