Sukses

Entertainment

6 Fakta Menarik Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel Thor: Ragnarok yang sudah tayang di Indonesia dan di beberapa negara lainnya. Sedangkan di Amerika Serikat (AS) baru dirilis pada 3 November 2017.  Selain bertabur karakter baru seperti Valkyrie, Hela, dan Surtur, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini juga akan menampilkan duel hebat antara Thor dan Hulk.

Seri ketiga Thor ini banyak disebut-sebut menampilkan cerita yang menarik dan enak ditonton. Di balik cerita konflik antar Thor dengan Hela, cerita lain juga dihadirkan di film garapan sutradara Taika Waititi.

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Cerita di mana Thor terdampar dalam cosmos lain kemudian bertemu Thor dalam sebuah pertarungan gladiator amat mengocok perut. Unsur komedi gang dihadirkan begitu pas, bahkan membuat penggemar Thor berdecak kagum. Thor yang awalnya terkesan sangat serius kini kabarnya akan berubah jadi lebih humoris.

Dalam Thor: Ragnarok, Thor (Chris Hemsworth) diceritakan dibuang dari Asgard setelah kalah melawan Hela (Cate Blanchett). Untuk melarikan diri, Thor harus lebih dulu memenangkan kontes gladiator yang adakan oleh Grandmaster. Ia pun harus mengalahkan rekannya sendiri yaitu Hulk.

Film yang disutradarai Taika Waititi ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban dan sejumlah bintang terkenal lainnya. Berikut ini ada enam fakta menarik seputar film Thor: Ragnarok.

1. Thor: Ragnarok dan Avengers

Para pemain Thor Ragnarok di Sydney, Australia. (Disney)

Menurut produser Kevin Feige, cerita dan ending film Thor: Ragnarok akan berperan besar dalam kelanjutan cerita Avengers: Infinity War, film ketiga Avengers yang akan dirilis pada 2018 mendatang.

2. Cate Blanchett di Thor: Ragnarok

Hela (Cate Blanchett di Thor: Ragnarok. Sumber: IMDb

Kehadiran Cate Blanchett, salah satu aktris terbaik di dunia dan pernah meraih Piala Oscar, tentu membuat bobot dan kualitas Thor: Ragnarok makin bertambah. Cate memang dikenal selalu total dan menawan dalam melakoni peran-perannya.

Salah satu buktinya, Cate rela mempelajari seni bela diri Capoeira dari Brasil dengan intensif demi lebih menghayati perannya sebagai Hela di Thor: Ragnarok.

3. Kerja Keras Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok

Chris Hemsworth sebagai Thor. foto: aroundmovies.com

Berperan sebagai sosok superhero memang dituntut harus sesempurna mungkin. Begitu juga dengan sang pemeran Thor, Chris Hemsworth yang harus bekerja keras di film ini. Chris harus menjalani diet yang ketat, berolahraga selama enam sampai tujuh kali dalam seminggu dan hanya mengkonsumsi sekitar 6000 kalori per-hari.

4. Sutradara Thor: Ragnarok Ikut Main

Korg dalam film Thor: Ragnarok yang diperankan oleh Taika Waititi. (Sumber: IMDb)

Bukan hanya jadi sutradara, Taika Waititi juga tampil sekilas di Thor: Ragnarok sebagai alien bernama Korg. Waititi jadi sutradara kedua film MCU (Marvel Cinematic Universe) yang ikut bermain di film yang disutradarainya. Sebelumnya ada Jon Favreau (sutradara Iron Man pertama dan kedua) yang berperan sebagai ‘Happy’ Hogan di beberapa film produksi MCU.

5. Thor: Ragnarok Telanjang Dada

Chris Hemsworth dengan badan kekarnya beberapa tahun lalu. Film ini diangkay kedalam film dari sebuah buku dengan judul yang sama. (Dailymail)

Thor jadi satu-satunya anggota superhero Avengers yang pernah tampil telanjang dada di semua film solonya, termasuk di Thor: Ragnarok. Selain itu, Thor yang diperankan Chris Hemsworth juga sempat tak memakai baju atau telanjang dada di Avengers: Age of Ultron (2015).

6. Hulk di Thor: Ragnarok

Thor dan Hulk. Foto: via nerdist.com

Pemeran Hulk/Bruce Banner, Mark Ruffalo, mengungkapkan kalau ia hanya memainkan karakter Hulk di Thor: Ragnarok. Sebelumnya, di film-film MCU lainnya, Mark memerankan sosok Bruce Banner dan Hulk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading