Sukses

Entertainment

6 Cameo Paling Berkesan di Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok yang sudah tayang di Indonesia termasuk banyak ditunggu di tahun ini. Selain bertabur karakter baru seperti Valkyrie, Hela, dan Surtur, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini juga akan menampilkan duel hebat antara Thor dan Hulk.

Seri ketiga Thor ini banyak disebut-sebut menampilkan cerita yang menarik dan enak ditonton. Di balik cerita konflik antar Thor dengan Hela, cerita lain juga dihadirkan di film garapan sutradara Taika Waititi. Cerita di mana Thor terdampar dalam cosmos lain kemudian bertemu Thor dalam sebuah pertarungan gladiator amat mengocok perut.

Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Unsur komedi gang dihadirkan begitu pas, bahkan membuat penggemar Thor berdecak kagum. Intrik komedi ketika Thor melihat Hulk kali pertama pasca hilang dua tahun hingga usahanya untuk keluar dari cosmos Sakar membuat gelak tawa. Thor yang awalnya terkesan sangat serius kini kabarnya akan berubah jadi lebih humoris.

Salah satu anggota Avengers ternyata punya andil dalam perubahan karakter Thor.Hal itu diungkapkan oleh Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok. Seperti dilansir dari Comicbook, Waitti mengatakan kalau Thor berubah menjadi konyol karena terpengaruh oleh Tony Stark/Iron Man.

Thor sudah mengenal Tony Stark selama bertahun-tahun, sehingga ia belajar bagaimana membuat guyonan. Hal menarik lainnya dari film yang baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 November mendatang ini adalah tampilnya sejumlah bintang terkenal sebagai cameo atau bintang tamu.

Berikut ini enam cameo paling berkesan di Thor: Ragnarok, ada yang sudah diduga dan ada juga yang mengejutkan. Tapi ingat jangan meneruskan membaca tulisan ini kalau belum menonton film ini dan tidak mau tahu sejumlah kejutan yang akan ditampilkan.

 

1. Benedict Cumberbacth di Thor: Ragnarok

Benedict Cumberbatch akan tampil sebagai Doctor Strange di Thor: Ragnarok.

Kemunculan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di Thor: Ragnarok memang sudah banyak diketahui. Apalagi di akhir film Doctor Strange, Thor dimunculkan di akhir film. Meski begitu kehadiran Doctor Strange di awal film tetap membuat penggemar senang dan antusias dan menarik melihat dua sahabat lama, Benedict Cumberbatch dan Tom Hiddleston tampil dalam satu layar meski hanya beberapa detik saja.

2. Taika Waititi di Thor: Ragnarok

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. (Disney)

Sutradara Taika Waititi juga dikenal sebagai aktor dan punya performa komedi yang cukup bagus. Hal itu ditampilkannya di Thor: Ragnarok. Ia mengisi suara Korg, sosok gladiator yang sudah lama dinanti kehadirannya. Performa sineas asal Selandia Baru ini mendapat banyak pujian.

3. Luke Hemsworth di Thor: Ragnarok

Luke, Chris, Liam Hemsworth

Para penggemar pasti sudah mengenal Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth. Tapi ternyata ada kakak mereka, Luke Hemsworth yang berkarir di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film dan serial televisi di Australia. Luke juga jadi salah satu cameo di Thor: Ragnarok, memerankan karakter Thor dalam sebuah pertunjukkan. Banyak yang terkejut sekaligus senang melihat penampilan Luke yang memerankan Thor.

4. Stan Lee di Thor: Ragnarok

Pengarang Spider-Man, Stan Lee terlihat melakukan gerakan Gwiyomi di salah satu video milik penyanyi K-Pop Clara.

Tak lengkap rasanya film Marvel Cinematic Universe (MCU) tanpa kehadiran Stan Lee, kreator utama komik Marvel. Stan Lee juga jadi salah satu cameo mengesankan di Thor: Ragnarok, dengan menjadi sosok penata rambut Grandmaster yang mencukur rambut Thor.

5. Scarlett Johansson di Thor: Ragnarok

Avengers: Age of Ultron

Salah satu cameo mengejutkan di Thor: Ragnarok adalah kemunculan Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. Ini berarti ada empat anggota Avengers sekaligus di film ketiga Thor ini. Ia muncul sangat singkat saat berusaha menenangkan Hulk yang kembali menjadi Bruce Banner. Banyak yang memprediksi adegan tersebut diambil saat syuting Avengers: Age of Ultron (2015) dan Marvel dipuji karena berhasil menyimpan rahasia kemunculan Black Widow.

6. Matt Damon di Thor: Ragnarok

Matt Damon. (AFP/Alberto E. Rodriguez/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kehadiran Matt Damon di Thor; Ragnarok dinilai paling mengejutkan. Meski sempat beredar kabar kalau ia akan tampil di film tersebut tapi banyak yang menyangka itu hanya sekedar gosip. Tapi ternyata, Matt Damon benar-benar muncul dan berperan sebagai sosok Loki dalam sebuah pertunjukkan teater dengan memakai wig.

Selama bertahun-tahun para fans banyak yang berharap aktor yang sempat menolak bermain sebagai Two Face di film The Dark Knight (Batman) ini tampil di film superhero. Dan setelah jadi cameo di Thor: Ragnarok, Matt Damon diharapkan tampil lagi di film superhero seperti bermain bareng Ben Affleck dalam proyek film DCEU.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading