Sukses

Entertainment

Puja dan Puji Nikita Mirzani untuk Dipo Latief, Anak Abdul Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang pengusaha ternama, Dipo Latief. Dipo merupakan anak dari mantan pejabat era orde baru, Abdul Latief. Menurut Nikita, hubungannya dengan Dipo Latief sudah terjalin sejak enam bulan lalu.

Selama menjalin kasih, Nikita Mirzani mengatakan banyak kelebihan dari sosok Dipo Latief yang membuatnya nyaman.

 

“Dia tu sosok pria yang sangat dewasa. Dia juga kadang seperti baby. Dia pintar banget, dia juga orangnya independent dan tidak gampang terpengaruh perkataan orang lain,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Nikita Mirzani juga menilai Dipo Latief memiliki kepribadian yang jujur. Selain itu, yang membuat Nikita semakin kagum dengan Dipo latief, ia kerap mendapat nasihat agar bisa menjaga emosinya jika mendapat komentar buruk dari orang lain.

“Untungnya Niki punya pacar itu jujur banget. Apapun pasti dia katakan ke Niki. Misal 'sayang ini ada yang Whatsapp ngomongnya gini-gini. Eits tapi kalau kamu mau melihat, janji dulu ya enggak boleh marah, anggap saja ini yang bikin kamu bisa naik lagi derajatnya soalnya percuma kalau kamu lawan malah mereka yang senang'. Dia tuh ngasih tahunya benar benar yang lembut jadi ngena banget tuh,” kata Nikita Mirzani.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengakui, jika ia tengah menjalin hubungan khusus dengan Dipo Latief, anak mantan pejabat era orde baru, Abdul Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading