Sukses

Entertainment

Aksi Balasan, Tessa Kaunang Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah Sandy Tuwima mempolisikan Tessa Kaunang, kini giliran Tessa Kaunang yang melaporkan mantan suaminya itu ke kantor polisi. Tessa Kaunang pada Sabtu (3/2/2018) mendatang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bersama dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Kedatangan Tessa Kaunang ke Polda Metro sendiri untuk melaporkan sang mantan suami ke kepolisian. Namun, untuk tuduhan yang akan dikenakan pada pihak Sandy Tumiwa, baik Sunan Kalijaga maupun Tessa Kaunang masih enggan menyampaikan pasal yang hendak dilaporkan.

 

"Ada beberapa (pasal) yang kita targetkan. Kira-kira dengan alat bukti yang kita punya bisa diterima laporannya yang mana atau masih kurang alat buktinya yang mana. Jadi gue kalau ditanya sekarang, laporan pasalnya belum tahu," ucap Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, pada Sabtu (27/1/2018) rumah Tessa Kaunang digrebek oleh Sandy Tumiwa bersama dengan pengacaranya dengan didampingi pihak kepolisian. Kedatangan Sandy Tumiwa ke kediaman Tessa Kaunang pada Sabtu pagi di kawasan Duren Tiga, Mampang, lantaran dugaan Tessa kumpul kebo dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pilot dengan inisial 'R'.

Hasil dari penggerebekan tersebut, Sandy Tumiwa lantas meminta hak asuh anak yang saat ini dipegang oleh Tessa Kaunang. Sandy memanggap, Tessa Kaunang tidak memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya lantaran diduga kerap menginapkan kekasihnya di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading