Sukses

Entertainment

Digugat Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Badai Pasti Berlalu

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunang makin panjang. Usai menggerebek mantan istrinya, Sandy kemudian melayangkan gugatan atas hak asuh kedua anaknya. Gugatan tersebut diajukan Sandy melalui kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo, Selasa (30/1/2018).

"Klien kami ingin mengambil hak asuh anak melihat dari segi perilaku mantan istrinya dan kami mengacu pada penggerebekan kemarin, salah satunya," ungkap Firdaus.

Alasan lain, Sandy Tumiwa merasa komunikasi dengan anak-anaknya terbatas. Sandy mengaku hanya bisa bertemu dengan anak-anaknya hari Sabtu dengan alasan kedua anaknya sekolah.

 

 

 

Badai Pasti Berlalu

Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunangtuiit)

Berbeda saat penggerebekan, Tessa Kaunang enggan menanggapi gugatan Sandy Tumiwa. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto saat melakukan video call dengan seseorang. Namun, Tessa memblur foto seseorang yang memakai topi tersebut.

"Woless ajah qta ndaa.. Badai pastiii brlaluuu.. 😍," tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan foto, Selasa (30/1/2018).

Simpati pada Tessa Kaunang

Resmi bercerai pada empat tahun silam, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih dalam suasana yang panas. Kali ini, Tessa digerebek mantan suaminya itu lantaran disebut sering mengajak pacarnya menginap. (Bintang Pictures)

Perseteruan Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunag menjadi perhatian warganet. Tessa mendapat banyak simpati atas persoalan yang sedang dihadapinya.

"Woles mb Tessa ga usah peduli mantan yang blum mov on iri adalah tanda tak mampu😂😘😘😘😘😊❤," saran akun @mukauli pada Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading