Sukses

Entertainment

Video Ini Buktikan Seohyun Tak Tinggalkan SNSD?

Fimela.com, Jakarta Seo Ju Hyun, atau lebih dikenal dengan nama Seohyun telah ramai diberitakan pergi dari SNSD. Sang member termuda ini ingin fokus dengan karier bernyanyinya secara solo.

Kabar hengkangnya tiga member dari SNSD sempat membuat shock para penggemar. Apalagi waktu itu grup yang juga dikenal sebagai Girls Generation tersebut baru saja merayakan anniversary yang ke-10.

Seohyun SNSD

Namun baru-baru ini Seohyun mengungkap hal yang cukup mengejutkan. Dalam program televisi, ia mengungkap bahwa ia tidak meninggalkan SNSD.

Spekulasi fans pun bermunculan. Salah satunya menjelaskan bahwa memang benar kontrak Seohyun dengan agensi SM Entertainment telah berakhir. Tapi ia masih jadi bagian SNSD.

Seohyun masih SNSD?

"Seohyun hanya pergi dari agensi, tidak SNSD. Ekspresinya menunjukkan betapa SNSD memiliki arti yang besar baginya," kata salah satu fans di kolom komentar.

Well, apakah ini menjadi kemungkinan SNSD masih bisa bersatu kembali? Yang jelas fans selalu setia memberi dukungan kepada Seohyun dan para anggota lain dalam berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading