Sukses

Entertainment

Curhatan Panjang Seohyun Usai Tinggalkan SNSD

Fimela.com, Jakarta Runtuhnya dominasi SNSD berujung pada 3 member mereka yang mengundurkan diri. Mereka adalah Tiffany, Sooyoung dan sang maknae berbakat, Seohyun.

Mereka punya alasan masing-masing untuk keluar dari grup yang telah diperkuat selama 10 tahun. Bukan keputusan mudah, tapi hal ini dianggap jadi langkah yang baik bagi SNSD maupun para personelnya.

Seohyun setelah cukup lama diam akhirnya buka suara kepada publik. Ia mengungkap apa yang ia rasakan setelah tak lagi menjadi bagian dari SM Entertainment dan SNSD.

Seohyun SNSD (Billboard)

Berikut curhatan panjang Seohyun soal keluar dari SNSD dan persiapan karier ke depan.

 

Seohyun: SNSD akan selalu ada

Waktu yang dihabiskan Seohyun dengan SNSD tidaklah singkat. Mendaftar sebagai trainee hingga meraih puncak karier bersamanya akan jadi hal yang tak terlupakan.

"Aku mennggalkan agensi yang sudah kuperkuat selama 15 tahun, tapi aku sebenarnya tidak benar-benar pergi," ujar Seohyun dalam wawancara dengan MBC TV (21/11).

Seohyun eks SNSD (Weiboo)

Keputusan hengkang tentu membuat fans kecewa. Namun ia menegaskan betapa besar makna SNSD baginya, bahkan sampai saat ini di mana ia bakal bersolo karier.

"Penggemar mungkin akan kecewa, tapi aku akan buktikan dengan berusaha lebih baik di masa mendatang. SNSD akan tetap ada selamanya. Tolong tetap dukung kami tanpa peduli pekerjaan yang dilakukan setiap membernya," lanjut Seohyun.

Seohyun tetap bersyukur pernah bersama SM Entertainment

Seohyun merasa bangga bisa bergabung dengan SNSD dan SM Entertainment. Ia banyak mendapat pengalaman dan bertemu orang-orang hebat untuk mengembangkan bakatnya hingga bisa seperti sekarang.

"Serasa hidupku terbagi menjadi dua, yakni sebelum dan sesudah masuk ke SM. Aku menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Sebagai seorang manusia biasa dan penyanyi, aku mendapatkan banyak pengalaman berharga,” kata Seohyun.

 

miss u

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Disinggung mengenai karier solonya, Seohyun menegaskan akan tetap bernyanyi dan juga berakting. Dengan agensi sendiri, ia sudah mempersiapkan beberapa rencana. 

"Aku tidak bisa menjelaskan secara rinci, tapi aku berencana untuk melakukan banyak hal sebagai aktris dan penyanyi, Seo Joo Hyun," pungkas Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading