Sukses

Entertainment

MV I Got A Boy dari SNSD Tembus 200 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu bubar, SNSD justru berhasil mencetak prestasi baru. Adalah MV legendaris mereka bertajuk I Got A Boy telah menembus lebih dari 200 juta penonton di YouTube.

Taeyeon dkk sendiri meluncurkan I Got A Boy dengan tajuk album yang sama pada Januari 2013 lalu. Menariknya, lagu ini menjadi salah satu lagu fenomenal, baik di Korea maupun di ranah Internasional.

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Sebelumnya, sederet pencapaian juga diraih oleh I Got A Boy. Mulai dari membawa pulang trofi di program musik seperti M!Countdown dan Music Bank selama tiga minggu berturut-turut.

Nah, tepat pada 3 November lalu, MV I Got A Boy melampaui lebih dari 200 juta penonton. Berdasarkan prestasi itu, MV I Got A Boy menjadi salah satu dari MV grup k-pop yang mendapatkan pencapaian itu.

Sebelumnya, telah ada sederet bintang k-pop yang MV nya ditonton lebih dari 200 juta kali. Mereka adalah BTS, TWICE, BigBang, PSY, hingga BLACKPINK. SNSD menjadi artis SM Entertainment pertama yang mencetak MV dengan penonton 200 juta.

Kabar gembira ini tentu disambut antusias oleh Sone, demikian fans setia SNSD biasa disapa. Namun, belakangan kabar berhembus bahwa tiga personel yakni Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany meninggalkan SNSD hingga rumor bubarnya girlband ini. Seperti apa kelanjutannya? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading