Sukses

Entertainment

5 Hal Mengejutkan Soal 3 Member SNSD yang Keluar Agensi

Fimela.com, Jakarta SNSD mendadak menjadi buah bibir di dunia maya. Bukan tentang comeback atau karya baru, tetapi beredarnya kabar bahwa tiga member memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaungi yakni SM Entertainmet.

Kabar tersebut sontak menimbulkan rumor bahwa girlband pelantun Into the New World ini segera bubar. Hal itu lantas membuat SONE, demikian fans setia SNSD biasa disapa bertanya-tanya juga kecewa.

Kendati demikian, SM Entertainment telah memberikan pernyataan resmi. Mereka tidak menyebut secara pasti mengenai kelanjutan SNSD sebagai girlband dan belum mengumumkan apakah ada member yang keluar.

Sulit dipungkiri, kabar tidak sedap itu turut 'menghantui' SONE yang membutuhkan kepastian tentang keutuhan SNSD. Meski begitu, simak terlebih dahulu 5 hal mengejutkan di balik kabar hengkangnya 3 member SNSD seperti berikut ini.

1. Keluarnya 3 Member dari Agensi

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Soompi mewartakan pada (9/10), 3 member memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment. Adalah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung yang tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Hal ini dipicu oleh keinginan Tiffany untuk belajar akting di Amerika Serikat. Begitu pula dengan Seohyun dan Sooyoung yang juga ingin fokus mendalami akting di musikal, drama, dan film.

2. Diskusi soal SNSD

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Meski belum ada kepastian tentang nasib SNSD, para member tengah diskusi untuk menentuka kelangsungan girlband ini ke depannya. 3 member disebut mengakhiri kontrak dengan SM namun, SNSD dikatakan masih sebuah tim.

"3 member memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls Generation akan tetap sebagai sebuah tim, tapi dalam kasus mereka akan sulit berada di agensi yang berbeda, partisipasi mereka secara realistis akan menjadi sulit. Namun, para member masih berdiskusi tentang keputusan yang akan dibuat," jelas sumber kepada Yonhap News seperti dilansir dari Soompi.

3. SM Entertainment Buka Suara

SNSD (Instagram/yoona__lim)

SM Entertainment memberikan tanggapan terkait isu bubar yang beredar. Terlepas dari itu, bagi mereka dan fans, SNSD sangat berharga dan bermakna.

"Girls Generation adalah grup yang sangat berharga dan bermakna bagi SM dan fans mereka. Para member juga sama sekali tidak berpikir tentang bubar. Sederhananya, karena ada member yang kontraknya telah berakhir, keputusan yang hati-hati akan diambil setelah berdiskusi dengan member tentang kegiatan Girls Generation di masa mendatang," jelas SM Entertainment, seperti ditulis Soompi.

4. Baru Genap 10 Tahun

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Kabar 3 member SNSD hengkang dari agensi masih menjadi misteri hingga kini. Begitu pula dengan desas-desus yang menyebut mereka bubar.

Seperti yang diketahui, SNSD baru saja genap 10 tahun pada bulan Agustus lalu. Kala itu, mereka juga menandai pertambahan umur dengan merilis comeback berupa album Holiday Night dan double single bertajuk All Night dan Holiday secara digital pada (4/8) lalu.

Tentu bukan hal yang mudah untuk mempertahankan keutuhan seperti yang telah dijalani SNSD. Hingga semua isu beredar dan membuat heboh publik beberapa waktu lalu.

5. Ganti Profil

Instagram Tiffany, Sooyoung, dan SeohyunSNSD (Foto: Instagram/xolovestephi, hotsootuff, seojuhyun_s)

Tiffany dan Sooyoung mengganti profil Instagram dengan menghapus nama grup SNSD di dalamnya. Sementara, Seohyun sempat menghapus nama grup dan kini menuliskannya kembali.

What's On Fimela
Loading