Sukses

Entertainment

Inikah Alasan Sebenarnya Seohyun Tinggalkan SNSD?

Fimela.com, Jakarta Seo-Ju Hyun atau yang akrab dengan nama panggung Seohyun menjadi satu dari tiga member SNSD yang tak memperpanjang kontrak. Tak ada yang menyangka sang maknae ini bakal meninggalkan girlband dan agensinya, SM Entertainment.

9 Oktober kemarin jagat K-Pop digemparkan dengan kabar hengkangnya tiga member SNSD yang cukup mendadak. Mau tak mau SNSD berada dalam dilema, antara melanjutkan dengan 5 personel atau membubarkan diri.

Pilihan kedua dinilai cukup realistis, meski akan melukai berbagai pihak terutama fans. 10 tahun karier yang mereka lalui sudah cukup membuktikan eksistensi mereka sebagai grup populer.

Rumor yang beredar menyebut Seohyun dan Sooyoung ingin fokus dengan karier aktingnya. Sementara Tiffany memilih melanjutkan studinya terlebih dahulu.

Namun belakangan beredar informasi baru terkait alasan Seohyun pergi dari SNSD

Kebijakan Agensi Tak Sesuai?

Beberapa waktu lalu beredar sejumlah informasi dari sumber yang dipercaya dekat dengan Seohyun dan agensi. Ia menuturkan keluarnya Seohyun lebih dari sekedar keinginan bermain drama atau bersolo karier.

Sumber tersebut mengatakan bahwa kebijakan SM Entertainment dirasa terlalu membatasi artisnya. Seohyun sempat mendapat tawaran dua film yang menjanjikan, yakni Architecture 101 dan Train To Busan.

Terbukti dua film tersebut sukses merebut perhatian para penonton. Terbatasnya ruang gerak Seohyun dirasa tak sebanding dengan member lain seperti Yoona dan Taeyeon.

Kedua member di atas memang kerap disebut sebagai icon SNSD. Perlakuan yang kurang seimbang ini ditengarai menjadi penyebab hengkangnya Seohyun dan Sooyoung. 

Jika menilik ke belakang keluarnya Jessica juga disebabkan hal yang serupa. Saat itu Jessica mulai melebarkan bisnis dan jadi brand ambassador, sebelum akhirnya dipaksa keluar 

Taeyeon dikenal sebagai leader dengan talenta vokal yang berbakat. Begitupun Yoona yang mendapat kesempatan berakting di sejumlah drama serta beberapa karya solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading