Sukses

Entertainment

3 Member Keluar, Holiday Night Bakal Jadi Album Terakhir SNSD?

Fimela.com, Jakarta Isu bubarnya SNSD kian merebak setelah tiga member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. Kabar ini sontak membuat Sone, demikian fans setia SNSD heboh di dunia maya.

Usai melalui diskusi yang cukup panjang, tiga member girlband pelantun Lion Heart ini segera hengkang dari agensi, seperti diwartakan Soompi pada (9/10). Ketiga member itu adalah Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun.

Sementara, untuk member yang tersisa yakni Yoona, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri, melakukan pembaruan untuk kontrak mereka bersama SM Entertainment. Terkait hengkangnya 3 member, agensi pun telah memberi pernyataan resmi, namun tidak soal desas-desus bubar.

Terlepas dari itu, SNSD baru saja comeback dengan merilis album Holiday Night yang juga menjadi persembahan istimewa mereka setelah 10 tahun bersama. Lantas, di tengah gonjang-ganjing ini, akankah album comeback terbaru SNSD menjadi suguhan terakhir mereka?

1. Kontrak Member SNSD

Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Seperti yang diketahui, 3 member SNSD yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun disebut tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi SM Entertainment. Kabar tersebut disampaikan oleh sebuah sumber kepada Yonhap News.

"3 member memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls Generation akan tetap sebagai sebuah tim, tapi dalam kasus mereka akan sulit berada di agensi yang berbeda, partisipasi mereka secara realistis akan menjadi sulit. Namun, para member masih berdiskusi tentang keputusan yang akan dibuat," jelas sumber kepada Yonhap News seperti dilansir dari Soompi.

2. Pernyataan SM Entertainment

SNSD (Instagram/yoona__lim)

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SNSD belum buka suara tentang member mana saja yang akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Kendati demikian, mereka memberi pernyataan terkait keutuhan SNSD.

"Girls Generation adalah grup yang sangat berharga dan bermakna bagi SM dan fans mereka. Para member juga sama sekali tidak berpikir tentang bubar. Sederhananya, karena ada member yang kontraknya telah berakhir, keputusan yang hati-hati akan diambil setelah berdiskusi dengan member tentang kegiatan Girls Generation di masa mendatang," jelas SM Entertainment, seperti ditulis Soompi.

3. Baru comeback

SNSD (Twitter/GirlsGeneration)

Beredar kabar 3 member keluar agensi dan isu SNSD bubar tentu membuat Sone kecewa. Apalagi mengingat SNSD baru saja comeback dengan merilis secara digital album bertajuk Holiday Night dan double single, All Night dan Holiday pada (4/8) lalu. Tidak ketinggalan, album fisik Holiday Night juga diluncurkan pada (7/8).

Album keenam Taeyeon dkk itu juga menjadi perayaan dan persembahan istimewa mereka menyambut 10 tahun kebersamaan merintis karier. SNSD juga menggelar fanmeeting bertajuk Holiday to Remember pada (5/8) di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

SNSD (Instagram/hotsootuff)

Selain itu, tidak sedikit Sone yang bertanya-tanya tentang singkatnya masa promosi comeback Holiday Night yang hanya berlangsung selama satu pekan lebih 2 hari. Namun, Yuri yang harus menjani operasi karena kaki cedera hingga kesibukan jadwal individual disebut-sebut sebagai alasan kuatnya.

Lantas, apakah comeback, fanmeeting, hingga jadwal promosi comeback yang singkat menjadi tanda keretakan di tubuh SNSD? Akankah Holiday Night menjadi album terakhir mereka? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading