Sukses

Entertainment

Tak Hanya Geng Nagita Slavina, Girls Squad Juga Arisan Dolar?

Fimela.com, Jakarta Bersama beberapa teman, Nagita Slavina dan Titi Kamal kedapatan menghabiskan waktu santai. Tak hanya sekedar bertemu, ibu-ibu cantik ini ternyata tengah menggelar arisan. Yang bikin kaget, uang yang diperlihatkan bukan rupiah, melainkan dolar.

Sontak, kejadian itu pun ramai diperbincangkan tak sedikit orang. Di tengah euforia yang belum meredup, kabar serupa datang menghampiri. Bukan lagi dari geng Titi dan Gigi, begitu Nagita Slavina akrab disapa, melainkan Girls Squad.

Geng yang terdiri dari sejumlah perempuan cantik, termasuk Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, ini kabarnya juga punya arisan dolar. Namun, ketika dikonfirmasi, Nia membantah bila Girls Squad juga mengadakan arisan dolar.

"Arisan kita (Girls Squad) nggak pakai dolar. Arisan kita gitu-gitu saja," ungkap istri Ardi Bakrie tersebut seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (4/2/2018). Menurut Nia, arisan Girls Squad tak semewah yang dipikir sebagian orang.

"Standar. Gitu-gitu saja. Nggak semewah gimana-gimana. Biasa saja (bayarnya). Kita mah semampunya saja," sambungnya. Lebih lanjut, Nia juga tak masalah dan menganggap wajar bila Titi Kamal, Nagita Slavina, dan beberapa teman mengadakan arisan dolar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading