Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Merasa Harkat Sebagai Ibu Diinjak-injak Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Keluarga Bahar kembali bermasalah. Kali ini Annisa Bahar yang berseteru dengan anaknya, Juwita Bahar. Bahkan tak disangka jika perseteruan ini membuat Annisa Bahar melayangkan pernyataan jika dirinya tak lagi menganngap Juwita sebagai anaknya.

Menurut Annisa, selama ini Juwita seakan tak lagi menganggap dirinya sebagai orangtua. Tak ada komunikasi yang terjalin semenjak Juwita pindah domisili di Bandung, demi lebih dekat dengan sang kekasih, Deddy. "Dia saja enggak pernah anggap aku sebagai ibu, ngapain juga aku anggap dia sebagai anak?" ujar Annisa Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Selama ini, Annisa merasa harkat dan martabatnya sebagai ibu telah diinjak-injak oleh anaknya tersebut. Perbuatan baiknya yang selama ini diberikan kepada Juwita, tak lagi dianggap bahkan dilupakan.

"Kita kayaknya sebagai ibu diinjak-injak banget. Sudah lakukan yang terbaik buat dia tapi dia seperti itu," imbuh Annisa.

 

Menilik kasus beberapa tahun silam, Annisa Bahar dan Juwita Bahar juga pernah mengalami pertengkaran. Bahkan kala itu Annisa yang tengah berada di puncak popularitas juga tak menganggap Juwita sebagai anak. Sampai kapan keduanya akan terus berseteru? Semoga ada jalan terbaik untuk mereka kembali rukun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading