Sukses

Entertainment

Aksi Keren Rich Brian Tampil di Late Late Show

Fimela.com, Jakarta Berbagai pencapaian membanggakan mantap digapai Rich Brian ketika ia memilih melanjutkan karier musik di Amerika Serikat. Salah satu project besarnya adalah debut album bertajuk Amen yang telah dirilis pada 2 Februari 2018.

Tidak sampai di sana, pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini juga menyuguhkan kejutan lain. Sebelum merilis album, Brian terlebih dahulu membawakan dua lagu di talk show ternama Amerika, The Late Late Show with James Corden.

Brian pun sempat membagikan cuplikan video dirinya saat tampil di akun Instagram pribadi. Sontak, kolom komentar video yang ia unggah tersebut dibanjiri oleh berbagai reaksi dari penggemar setia.

Lantas, seperti apa aksi keren Rich Brian ketika tampil di talk show The Late Late Show with James Corden? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rich Brian Tampil di The Late Late Show with James Corden

Sebelum merilis debut album Amen pada 2 Februari 2018, Rich Brian terlebih dahulu tampil di talk show ternama Amerika, The Late Late Show with James Corden, pada (1/2). Penampilan ini sendiri menjadi salah satu rangkaian promosi dari debut album Brian. Ia menyuguhkan aksi panggung memukau dengan membawakan dua lagu yakni Amen dan Cold secara medley.

2. Sederet Pujian untuk Penampilan Rich Brian di Late Late Show

Setelah tampil, Rich Brian sempat membagikan cuplikan video penampilannya di The Late Late Show with James Corden melalui akun Instagram pribadi. Seperti bisa diprediksi, berbagai reaksi membanjiri kolom komentar mulai dari pujian hingga dukungan untuk sang idola.

"Selamat, Indonesia bangga padamu," tulis akun fahr.ezi. "Kamu telah membuat sejarah membuatku menangis memikirkannya. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untuk kami," tulis akun the.prado. "bro, album kamu sangat keren, aku terpesona," tulis akun al_youby. "Aku menangis ketika kamu mulai menyanyi," tambah akun jannetth_mendoza.

Nah, itu dia aksi keren Rich Brian ketika tampil di The Late Late Show with James Corden. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan album dan aksi Brian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading