Sukses

Entertainment

Selain Lepas Nama Rich Chigga, Ini 3 Kejutan dari Brian di 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2018, rapper Indonesia, Rich Chigga membawa kabar yang mengejutkan. Adalah dirinya mengumumkan melepas nama panggung Rich Chigga dan mengganti dengan nama aslinya, Brian.

Hal tersebut disampaikan pelantun Crisis ini melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan itu, Brian menjelaskan bahwa dirinya telah cukup lama merencanakan penggantian nama.

"Ya, sekarang aku menjadi "Brian". Aku sudah lama merencanakan hal ini dan aku sangat bahagia akhirnya bisa melakukannya. Aku dulu naif dan membuat kesalahan. Tahun baru, awal baru, selamat tahun baru," demikian tulis Brian di akun Twitter pribadi pada (2/1/2018).

Selain melepas nama panggung Rich Chigga, Brian juga memiliki 3 kejutan di tahun 2018. Apa saja kejutan tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Brian Rilis Single Baru

Bersamaan dengan momen dirinya mengumumkan melepas nama Rich Chigga, Brian memberi kejutan yakni dengan merilis single terbaru yang bertajuk See Me. Single ini secara resmi diluncurkan pada 2 Januari 2018 lalu.

2. Debut Project

Setelah merilis single See Me pada 2 Januari 2018 lalu, Brian juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis debut project pada 2 Februari mendatang. Hal tersebut ia sampaikan di media sosial dengan menyertakan potret dirinya tengah mengenakan jaket bulu berwarna biru dan kacamata dengan warna senada.

3. Brian Jalani Tur Eropa

Sukses dengan Come To My Party Tour di Amerika periode September hingga November 2017 lalu, Brian juga siap menghentak beberapa negara di Eropa. Tur ini sendiri bakal menyambangi Paris, Perancis pada 1 Maret 2018 lalu ke London, Inggris pada 3 Maret 2018. Lantas berlanjut Cologne, Jerman pada 5 Maret 2018, lalu ke Berlin, Jerman pada 7 Maret, dan berakhir di Amsterdam, Belanda pada 8 Maret 2018.

Antusiasme yang luar biasa membuat penjualan tiket tur Eropa Brian pun laris manis. Besarnya animo penonton membuat tim Brian menambahkan show di London, Inggris pada 4 Maret karena tiket show pertama telah habis terjual. Konser ini akan diselenggarakan di O2 Academy Islington.

Nah, itu dia 3 kejutan dari Brian di tahun 2018 pasca melepas nama panggungnya, Rich Chigga. Lantas, apa lagi kejutan lain yang akan ia berikan? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading