Sukses

Entertainment

5 Fakta Video Klip Baru Rich Chigga, Crisis

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Rich Chigga memang patut diacungi jempol. Memilih melanjutkan karier bermusik di Amerika, sulit dipungkiri bahwa popularitasnya semakin meroket dengan jajaran single yang telah ia rilis.

Yang teranyar, pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini memperkenalkan video klip terbaru yang diberi tajuk Crisis. Tidak sendiri, Rich Chigga turut menggandeng rapper Amerika, 21 Savage.

Selain itu, Rich Chigga baru saja merampungkan Come To My Party Tour di Amerika beberapa waktu lalu. Ia siap melanjutkan rangkaian tur Eropa yang akan dimulai Maret 2018 mendatang.

Sementara, seperti keseruan Rich Chigga di video klip Crisis? Yuk, simak 5 fakta mengenai video klip terbarunya itu seperti rangkuman lengkap berikut ini.

1. Rich Chigga Rilis Video Klip Crisis

Rich Chigga sebelumnya merilis single Crisis pada 9 November lalu. Lalu, ia kembali dengan sebuah video klip baru pada 5 Desember 2017. Dalam video klip, Rich Chigga tampil bersama 21 Savage dengan gaya khas mereka.

2. Sutradara di Video Klip Crisis Rich Chigga

Video klip Crisis dari Rich Chigga disutradarai oleh James Defina. Sebelumnya, James juga menjadi sutradara di dua video klip Rich Chigga yakni Glow Like Dat dan Chaos.

3. Penonton Video Klip Rich Chigga

Video klip Crisis dari Rich Chigga telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di YouTube. Pencapaian ini diraih setelah video klip resmi diluncurkan pada 5 Desember 2017.

4. Aksi Rich Chigga di Video Klip

Seperti beberapa video klip sebelumnya, Rich Chigga cukup lekat dengan konsep yang simpel. Tidak terlalu banyak properti hingga berganti latar syuting. Begitu pula di klip Crisis, ia terlihat beraksi di dekat mobil, soda panjang, dan ruangan dengan pencahayaan yang kurang.

5. Sederet Pujian Fans untuk Klip Rich Chigga

Rich Chigga juga mendapatkan sederet pujian dan dukungan dari fans lewat video klip Crisis. Hal tersebut disampaikan melalui media sosial seperti Instagram.

"Sangat bangga padamu," tulis akun bigshady17. "Ini keren," tulis akun christiankang. "Ya bagus ya," tulis akun jarismirzaa. "Kamu berhasil, bro. Akan langsung ke Jakarta? Inni luar biasa, tidak ada orang yang ke luar Indonesia dan membuktikannya di Amerika," tulis akun dikaboyy. "Selalu kagum sama @brianimanuel," tambah akun dikyajung.

Nah, itu dia 5 fakta mengenai video klip baru Rich Chigga, Crisis. Lanatas, bagaimana tanggapan kalian dengan klip tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading