Sukses

Entertainment

Kebanggaan Rich Chigga Manggung Kembali di 'Rumah'

Fimela.com, Jakarta Jalur musik hip hop membawa karier Rich Chigga melambung tinggi. Berawal dari iseng, kini ia menjadi salah satu rapper yang disegani di Amerika Serikat.

Sepak terjang Rich Chigga berawal dari meledaknya lagu Dat $tick yang meracun bak candu. Dengan cukup cepat, karya musiknya diterima dengan baik di negara asal musik hip hop tersebut.

 

A post shared by Win (@erwnw) on

Sukses berkarier di Amerika tak membuat Rich Chigga lupa rumah. Baru-baru ini ia didapuk sebagai salah satu performer di DWP 2017 pada 15-16 Desember kemarin.

Bak magnet, kehadiran Rich Chigga sudah ditunggu-tunggu para party goers. Rapper yang diakui kehebatannya oleh Pharrell hingga Ghostface Killah ini pun tak mengecewakan ekspektasi penonton.

Bukan one hit wonder

Ketika Dat $tick jadi viral, banyak yang mengagumi keunikan Rich Chigga. Di sisi lain tak sedikit juga yang skeptis dan menganggap pemilik nama Brian Imanuel tersebut hanya one hit wonder.

Namun nyatanya Chigga mampu mendulang sukses dengan sederet hits lainnya. Salah satu yang mendapat respon paling besar adalah Glow Like Dat yang ia aransemen sendiri.

Saat tampil di DWP 2017, Rich Chigga membakar semangat penonton dengan singlenya tersebut. Para pengunjung di JIExpo Kemayoran Jakarta yang sedari tadi dihajar musik EDM larut dalam euforia hip hop yang membius.

 

Last night was unreal. Thank you Indonesia. It’s good to be home.

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Rich Chigga mengungkap rasa bangganya tampil di depan publik Jakarta. "Senang bisa berada di rumah," tulisnya di akun Instagram pada 17 Desember kemarin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading